Dark/Light Mode

Ekspansi Gerai Di Mauk, Ria Busana Gelar Safari Ramadan

Jumat, 7 April 2023 17:36 WIB
Gerai Ria Busana di Mauk, Tangerang saat menggelar Safari Ramadan. (Foto: Dok. Ria Busana)
Gerai Ria Busana di Mauk, Tangerang saat menggelar Safari Ramadan. (Foto: Dok. Ria Busana)

 Sebelumnya 
Toko yang dikemas lebih modern dengan konsep toko yang berinterior Modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish, fungsional, didominasi dengan warna Putih dan Coklat Muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey bagi masyarakat Mauk dengan pengalaman belanja yang luar biasa.

“Dengan memaksimalkan penggunaan area operasional sebanyak dua lantai, Ria Busana Mauk akan memberikan kemudahan berbelanja hemat dan berkualitas dengan suasana yang nyaman dan menyenankan bagi masyarakat sekelilingnya,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Sabtu (7/4).

Tuty melanjutkan, kehadiran Ria Busana di setiap kota tidak hanya menargetkan kepentingan bisnis semata tapi ada tujuan ingin memberikan manfaat bagi warga sekitar yang salah satunya dapat dilihat dari kegiatan Safari Ramadan.

Kegiatan Safari Ramadan ini menjalinan silaturahmi melalui penyelenggaraan kegiatan sosial ini dapat memberikan kebahagiaan bagi warga-warga yang membutuhkan seperti anak yatim piatu yang terlibat dalam kegiatan acara tersebut.

Baca juga : Andi Gani Dukung Mahfud Bongkar Praktik Jaringan TPPO

“Dalam era digital marketing, Ria Busana juga sangat memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace,” katanya.

Melalui media sosial ini, diharapkan seluruh kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitarnya dan konsep toko yang dikembangkan oleh Ria Busana dapat menjadi spot instagramable yang menarik untuk di expose oleh masyarakat Mauk.

“Melalui marketplace Shopee, Lazada, Blibli dan TikTok Shop, Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah,” ungkap Tuty.

Ria Busana menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap di Mauk yang menyediakan kategori produk fashion mulai dari Pakaian Dewasa Wanita, Pria, Anak Wanita, Anak Pria, Bayi, Sepatu, Pakaian Muslim dan perlengkapannya.

Baca juga : Ganjar Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Lebaran

Selain produk yang lengkap, para pengunjung juga akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja, karena mudahnya mencari zoning area, sirkulasi yang baik, petunjuk arah yang jelas.

Yang terpenting adalah produk yang disediakan Ria Busana berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengabaikan konsep kenyamanan toko. Kenyamanan berbelanja di Ria Busana.

Tuty mengatakan, produk Ria Busana akhirnya dirasakan seluruh anak yatim yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadan ini.

Kehadiran Ria Busana di Mauk, menurut Tuty menjadi nuansa baru bagi masyarakat Mauk dan sekitarnya. Di mana masyarakat Mauk tidak perlu mencari tempat yang jauh, untuk belanja nyaman selama bulan Ramadan ini.

Baca juga : Mak Ganjar Gelar Pasar Ramadan Di Kota Balikpapan

Didukung fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet dan pelayanan dari para Sales Promotion Boy/Girl yang ramah, dapat membuat pengunjung yang datang ke Ria Busana Mauk.

"Ria Busana juga menyiapkan program membership juga disediakan oleh Ria Busana guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggannya," pungkas Tuty. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.