Dark/Light Mode

Lebih Homey Dan Cozy, Modernland Realty Resmikan New Marketing Jakarta Garden City di AEON Mall JGC

Rabu, 12 April 2023 22:47 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan pengembang properti PT Modernland Realty, Tbk melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, secara resmi menggelar acara Relaunching New Marketing Lounge Jakarta Garden City (JGC) yang berlokasi di area lobby utama pusat perbelanjaan AEON Mall JGC, Jakarta Timur, Rabu (12/4).

Seremonial peresmian kembali marketing lounge tersebut turut dihadiri Jajaran dan Management PT Modernland Realty Tbk.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana menuturkan, keberadaan New Marketing Lounge JGC yang telah beroperasi sejak 2021 tersebut merupakan salah satu bentuk layanan marketing channel yang diberikan Modernland.

Hal ini sejalan dengan strategi perseroan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan layanan kepada calon konsumen baru.

Baca juga : Modernland Luncurkan Cluster The Essence @Yarra Di Jakarta Garden City

”Mengikuti trend desain yang bersifat dinamis, maka sejak awal Maret lalu Modernland telah merubah keseluruhan konsep desain maupun interior dari kantor marketing representatif JGC dengan tampilan desain dan interior yang lebih fresh. Kami relaunching marketing lounge dengan konsep yang lebih casual serta desain yang lebih homey,” terangnya.

Selain memberi ambiance baru bagi pengunjung, perubahan konsep yang lebih modern, unik dan estetik tersebut sekaligus untuk menjaring lebih banyak calon pembeli khususnya yang berasal dari segmen milenial dan keluarga muda.

Generasi milenial, sebut Kelvin, saat ini lebih suka mal dengan konsep instagramable, hal ini pula yang turut mendasari konsep dari New Marketing Lounge Jakarta Garden City @AEON Mall JGC.

“Marketing Lounge merupakan bentuk layanan apresiasi kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, calon konsumen, dan para konsumen loyal. Silakan berkunjung untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai produk properti dari Jakarta Garden City dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan, serta raih kesempatan untuk mendapatkan beragam kemudahan pembelian seperti diskon, harga khusus, dan hadiah langsung,” ajaknya. 

Baca juga : Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Derma Express Resmikan Cabang ke 5 di Depok

Tawarkan produk properti berkualitas Kawasan Township Jakarta Garden City sendiri saat ini menawarkan beragam produk properti, baik residensial maupun komersial.

Salah satunya, hunian yang dikembangkan di Klaster Mahakam The Signature di kawasan River Garden, JGC. Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 hektar.

Lokasinya sangat strategis, 5 Menit dari CBD Jakarta Garden City dan selangkah menuju kawasan komersial River Garden. Jakarta Garden City merupakan sebuah kawasan kota mandiri terpadu dimana telah bergabung investor ataupun tenant lokal maupun asing, di antaranya  AEON MALL dan IKEA.

Kawasan penunjang gaya hidup seperti pusat F&B ataupun klinik kesehatan serta sarana pendidikan juga telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City.

Baca juga : Gaet Investor, Modernland Segera Luncurkan Jakarta Business District Di JGC

"Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi 6 konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian yang sehat," ungkapnya. 

Apa saja 6 konsep tersebut? Pertama, Welcome Sanitation. Setiap rumah di Mahakam The Signature memiliki fitur sanitasi berupa tempat cuci tangan bergaya minimalis dengan tampilan modern.

Kesehatan, dan kenyamanan keluarga berasal dari rumah yang bersih dan steril. Langkah pertama yang paling mudah adalah dengan membiasakan diri mencuci tangan sebelum masuk ke dalam rumah.

Kedua, Hygienic Room On Next Door. Tersedia kamar mandi khusus yang diletakkan di pintu masuk sebelum menuju ruangan lain untuk membersihkan badan sebelum bertemu dengan keluarga setelah melakukan aktivitas di luar rumah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.