Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gaet Investor, Modernland Segera Luncurkan Jakarta Business District Di JGC

Senin, 15 November 2021 09:10 WIB
Gaet Investor, Modernland Segera Luncurkan Jakarta Business District Di JGC

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk. segera meluncurkan produk Commercial Park yang berlokasi di Lot 8C Jakarta Business District, sebuah kawasan bisnis komersial (CBD) terbaru seluas 60 Ha yang dilengkapi berbagai fasilitas kegiatan bisnis serta berada di lokasi premium di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Menurut rencana, acara peluncuran secara resmi Commercial Park Lot 8C Jakarta Business District @JGC akan diselenggarakan pada Sabtu (20/11) mendatang di New Sales Gallery Jakarta Garden City.

Baca juga : Smartfren Kembangkan Data Center 1.000 Megawatt Di RI

Produk Commercial Park Lot 8C Jakarta Business District. @JGC ditawarkan kepada para investor yang berminat mengambil peluang investasi dan meraih keuntungan di township Jakarta Garden City yang terus dikembangkan menjadi Global City, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.

“Modernland Realty menawarkan kesempatan terbaik kepada para investor untuk ikut mengembangkan Jakarta Garden City menjadi Global City dengan memiliki commercial investment di Jakarta Business District,” ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, Senin (15/11).

Baca juga : Sri Mul Rayu Orang Paling Tajir Di Dunia

Lebih lanjut Helen Hamzah menuturkan, ada beberapa pertimbangan mengapa pihak developer kembali memasarkan produk berupa Commercial Park Lot 8C Jakarta Business District @JGC.

Hal ini antara lain karena kebutuhan akan ruang komersial di JGC masih sangat tinggi seiring semakin terus berkembangnya dan bertambahnya jumlah penghuni JGC maupun kawasan sekitar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.