Dark/Light Mode

10.750 Warga Jawa Tengah Mudik Gratis Bareng Bejo

Senin, 17 April 2023 14:17 WIB
Pemudik gratis yang digelar PT Bintang Toedjoe diberangkatkan dari Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dengan menggunakan 207 armada bus, Senin (17/4). (Foto: Istimewa)
Pemudik gratis yang digelar PT Bintang Toedjoe diberangkatkan dari Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dengan menggunakan 207 armada bus, Senin (17/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 10.750 masyarakat Jawa Tengah mengikuti mudik gratis yang digelar PT Bintang Toedjoe melalui salah satu produk herbalnya, Bejo Jahe Merah.

Rombongan pemudik yang bekerja di Jabodetabek tersebut diberangkatkan dari Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dengan menggunakan 207 armada bus, Senin (17/4).

Baca juga : Ratusan Driver Ojol Jabodetabek Kegirangan Ikut Mudik Gratis Dari Relawan Ganjar

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Fanny Kurniawati mengatakan, gelaran mudik gratis yang diberikan kepada masyarakat merupakan tradisi yang sudah dilakukan rutin tiap tahun.

"PT Bintang Toedjoe sebagai perusahaan farmasi terus mengedepankan kegiatan berbagi. Tahun ini kami gelar melalui Bejo Jahe Merah dengan mengusung Gerakan Berbagi Kehangatan untuk Sehatkan Masyarakat," jelasnya usai memberangkatkan pemudik, Senin (17/4).

Baca juga : Hasil Survei: Pengemudi Grab Disebut Paling Loyal

Fanny menambahkan, pada mudik gratis tersebut pihaknya bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Adapun tujuannya ke 35 kabupaten, diantaranya Semarang, Magelang, Tegal, Pekalongan, Solo dan Salatiga.

Menariknya, Bejo Jahe Merah tidak hanya memberangkatkan pemudik namun juga hadir di 50 titik posko mudik seperti SPBU, Rest Area dan beberapa tempat wisata.

Baca juga : Lebih dari 100 Ribu Warga Telah Ngabuburit Gratis di Ancol

"Kami berkomitmen untuk selalu hadir dalam membantu masyarakat terutama konsumen Bejo Jahe Merah seperti pedagang asongan, pedangan keliling hingga pedagang di warung-warung," beber Fanny.

"Semoga produk herbal kami ini mampu menjaga daya tahan tubuh selama mudik lebaran karena memiliki kandungan antioksidan dan antiinflamasi," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.