Dark/Light Mode

Dorong Masyarakat Sehat, Hexpharm Jaya Bagi-bagi Multivitamin Senilai Rp 1 Miliar

Senin, 17 April 2023 21:56 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Hexpharm Jaya melalui produknya Hevit-C memanfaatkan bulan suci untuk terus berupaya mewujudkan masyarakat yang sehat.

Salah satu yang dilakukan Hexapharm adalah menggelar program donasi bertajuk 'Berkah THR (Berbagi kasih Tunjangan Hari Raya)'.

Adapun, nilai donasi yang dibagikan sebesar Rp 1 miliar dalam bentuk produk Hevit Plus kepada pengurus, jemaah Masjid Istiqlal, frontliner apotek, KPDM rumah sakit, dokter, dan klinik rekanan PT Hexpharm Jaya selama ini.

Baca juga : Rumah Sandiuno Indonesia Berbagi Makanan Dan Santunan Di Jaksel 

Program ini baru diadakan di tahun 2023 atas dasar pandemi Covid-19 yang kian menurun dan masyarakat yang sudah mulai kembali beraktivitas normal dengan tetap menjaga imun tubuhnya.

Sebagai bentuk pencegahan akan meningkatnya kasus Covid-19 dari aktivitas Ramadhan dan Lebaran tahun ini, pembagian multivitamin ini juga dilakukan untuk masyarakat secara luas. Hal ini sudah dilakukan di beberapa titik sejak Januari 2023.

Di antaranya, di Kebun Binatang Ragunan, The Jungleland, Car Free Day, dan Office to Office. Brand Manager PT Hexpharm Jaya Dian Pratiwi membagikan tips menjaga kesehatan di bulan puasa untuk masyarakat.

Baca juga : Ramadan Bulan Berkah, PT Hexpharm Jaya Bagi-bagi Multivitamin untuk Sesama

Dian meyarankan cukup konsumsi makanan sehat, menjaga kecukupan kebutuhan air, dan tetap beraktivitas untuk menunjang kebugaran tubuh, serta minum vitamin jika perlu sesuai dengan kebutuhan.

"Misalnya, vitamin C karena menu sahur dan buka puasa di bulan Ramadhan biasanya kurang mengandung VItamin C," kata Dian dalam keterangan resminya, Senin (17/4).

Selain itu, kata Dian, menu sahur dan berbuka sebaiknya tidak berlebihan. Harus mementingkan aspek nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Baca juga : Pemusnahan Pakaian, Sepatu Dan Tas Ilegal Di Batam Capai Rp 17,4 Miliar

Bukan hanya makanan manis dan karbohidrat sebagai sumber tenaga, melainkan juga multivitamin yang akan menunjang kesehatan tubuh lebih optimal.

Dengan penurunan kasus Covid-19, lanjut Dian, momen Ramadhan tahun ini dimulai kembali tanpa jarak dan aktivitas kembali padat, sehingga masyarakat perlu memastikan kebutuhan gizi tetap terpenuhi, termasuk vitamin dan mineral.

"Penuhi kebutuhan tersebut dengan konsumsi Hevit Plus. Hevit Plus adalah multivitamin plus zinc yang isinya lengkap untuk penuhi ketahanan imunitas dan daya tahan tubuh, terutama kekurangan vitamin selama berpuasa," ucapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.