Dark/Light Mode

Perkuat Layanan Dan Produk, CIMB Niaga Raih 12 Award

Rabu, 26 April 2023 20:30 WIB
CIMB Niaga pamer penghargaan. (Foto: Ist)
CIMB Niaga pamer penghargaan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkomitmen meningkatkan produk dan layanan perbankan berbasis digitalnya. Hal ini dalam rangka memberikan pengalaman terbaik bagi nasabahnya.

Karena komitmennya ini, CIMB Niaga meraih meraih 12 penghargaan pada ajang ‘12th Infobank Digital Brand Recognition 2023. CIMB Niaga diakui sebagai salah satu bank terbaik dalam melakukan promosi brand perusahaan dan brand produk secara digital selama setahun terakhir atau 2022-2023.

Penghargaan ini didasarkan atas survei Majalah Infobank dan Isentia (lembaga analisis dan media monitoring global) yang mengukur penilaian masyarakat dan feedback media sosial terhadap produk dan layanan perbankan berbasis digital yang dimiliki CIMB Niaga.

Baca juga : Telkom Pastikan Layanan dan Jaringan Tetap Prima Saat Mudik Lebaran

Corporate Communications Head CIMB Niaga, Hery Kurniawan mengatakan, pengakuan dari pihak independen ini merupakan bukti bahwa produk dan layanan CIMB Niaga mendapat sambutan positif dan bisa menjadi solusi atas beragam kebutuhan masyarakat. Apresiasi ini sambungnya, semakin memotivasi tim CIMB Niaga untuk terus berinovasi dan meningkatkan produk-produk perbankan CIMB Niaga.

Perseroan juga berterima kasih atas kepercayaan nasabah yang telah menjadikan CIMB Niaga sebagai partner terbaik dalam mewujudkan mimpi-mimpinya, sehingga pihaknya bersama anak perusahaan (CIMB Niaga Finance) dapat meraih berbagai penghargaan ini. 

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim CIMB Niaga yang terus gigih dan kreatif dalam mengembangkan produk-produk berbasis digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” ungkapnya, Rabu (26/4).

Baca juga : Libur Lebaran, CIMB Niaga Layanan Digital Banking

Hery melanjutkan, prestasi ini sejalan konsistensi CIMB Niaga dalam melakukan digitalisasi. Pasalnya, di tengah perkembangan teknologi dan komunikasi saat ini, digitalisasi merupakan sebuah keniscayaan.

“Karena itu, sebagai salah satu pionir dalam digitalisasi perbankan, CIMB Niaga sangat fokus dalam mengembangkan produk dan layanan digital untuk memberikan customer experience terbaik kepada nasabah,” tutupnya.

Adapun rincian penghargaan tersebut yaitu The Best Credit Card Conventional Bank (KBMI 3)-CIMB Niaga, The Best Internet Banking Conventional Bank (KBMI 3)-OCTO Clicks CIMB Niaga, The Best Electronic Money (KBMI 3)-Rekening Ponsel CIMB Niaga, The Best Vehicle Loan Conventional Bank (KBMI 3)-CIMB Niaga Finance, dan The 2nd Best Debit Card Conventional Bank (KBMI 3)-Kartu Debit CIMB Niaga.

Baca juga : Kemenkes Gandeng TNI Perkuat Layanan Kesehatan Untuk Masyarakat

Selanjutnya, The 2nd Best Mortgage Loan Conventional Bank (KBMI 3)-CIMB Niaga, The 2nd Best Deposito Conventional Bank (KBMI 3)-CIMB Niaga, The 2nd Best Bank Savings Account (KBMI) 3-CIMB Niaga, The 2nd Best Mobile Banking Conventional Bank (KBMI 3)-OCTO Mobile CIMB Niaga, The 3rd Highest Digital Index Internet Banking-OCTO Clicks CIMB Niaga, The 3rd Highest Digital Index Bank Vehicle Loan-CIMB Niaga Finance, serta The 2nd Highest Digital Index Sharia Business Unit Savings Account-Tabungan iB Xtra CIMB Niaga Syariah. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.