Dark/Light Mode

Top! Elnusa Cetak Laba Bersih Rp 115 Miliar Di Kuartal I-2023

Selasa, 2 Mei 2023 18:59 WIB
Ilustrasi. (Dok. Elnusa)
Ilustrasi. (Dok. Elnusa)

 Sebelumnya 
Optimisme tersebut diiringi dengan empat prioritas strategis. Mulai dari upaya peningkatan kompetensi pekerja sebagai fundamental dalam memberikan layanan yang terbaik untuk klien melalui Learning & Growth Perspective, memperkuat internal proses dalam optimalisasi produktivitas aset.

Baca juga : Ratusan Petani Tebu Di OKI Bersilaturahmi, Siap Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Selain itu, peningkatan kapabilitas pemasaran, Customer Perspective Sebagai peningkatan kualitas layanan untuk meningkatkan market share di Pertamina Group maupun non Pertamina Group.

Baca juga : Naik 47 Persen, Impack Pratama Cetak Laba Bersih 121 M

Serta Financial Perspective dalam membangun cost awareness sebagai upaya dalam memberikan harga yang kompetitif dan peningkatan profitability margin.

Baca juga : Kinerja Moncer, PTBA Raih Laba Bersih Rp 1,2 Triliun Di Triwulan I-2023

“Kami optimis dengan menjalankan empat prioritas startegi dengan konsisten, akan semakin besar pula peluang bagi Perseroan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis di masa yang akan datang,” tutup Asmal.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.