Dark/Light Mode

Bank Mandiri Puncaki LinkedIn Top Companies Tahun 2023

Selasa, 2 Mei 2023 19:34 WIB
Bank Mandiri terus mendapatkan apresiasi dari lembaga internasional. (Foto: Ilustrasi Bank Mandiri)
Bank Mandiri terus mendapatkan apresiasi dari lembaga internasional. (Foto: Ilustrasi Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero (Tbk) kembali mendapatkan apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier di Indonesia versi LinkedIn Top Companies.

Apresiasi tersebut didapat setelah Bank Mandiri sempat masuk peringkat kedua di tahun 2022. Tahun ini, Bank Mandiri berhasil menduduki peringkat pertama dari 15 perusahaan lainnya.

Baca juga : Bank Mandiri Targetkan Pertumbuhan Kredit Tahun Ini Capai 12 Persen

Dikutip dari rilis resmi LinkedIn News Asia, LinkedIn Top Companies 2023 merangkum 15 perusahaan yang dinilai mampu membantu kemajuan karier pegawai, yang diukur berdasarkan pengembangan keahlian, stabilitas perusahaan, peluang eksternal hingga keragaman gender.

Bank Mandiri dinilai secara konsisten mampu menciptakan lingkungan kerja yang inovatif, inklusif, dan berorientasi pada pengembangan pegawai.  

Baca juga : Los Blancos Tak Jumawa

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri, Agus Dwi Handaya menyambut baik penghargaan tersebut.

Hal ini menjadi bukti dari hasil kerja keras seluruh insan Mandirian dalam meningkatkan employer brand Bank Mandiri melalui implementasi Employee Value Proposition Bank Mandiri yaitu learn, synergize, grow and contribute.

Baca juga : Bank Danamon, Adira Finance & MUFG Raih Pertumbuhan Transaksi Selama IIMS 2023

“Kami di Bank Mandiri meyakini bahwa kapabilitas, keterampilan dan keterpanggilan pegawai di seluruh lini sangat berpengaruh terhadap kinerja perusahaan yang sustain dalam jangka panjang,” tuturnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/5).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.