Dark/Light Mode

Gaet Agung Podomoro Land, Bank Mandiri Permudah Akses KPR

Rabu, 10 Mei 2023 18:59 WIB
Kerja sama Bank Mandiri dengan Agung Podomoro Land. (Foto: IBank Mandiri)
Kerja sama Bank Mandiri dengan Agung Podomoro Land. (Foto: IBank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Developer Agung Podomoro Land kembali menggelar properti expo bertajuk Find Your Property (FYP) with Easy Pay 2023 untuk memudahkan akses nasabah dalam mencari hunian impian.

Kerja sama tersebut menjadi upaya Bank Mandiri yang terus aktif berinovasi memperkuat lini bisnis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di tahun 2023.

Baca juga : Ketum KONI DKI Bangga Masniari Raih Emas Di Kamboja

Hal ini sejalan dengan optimisme pertumbuhan KPR yang terus membaik, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat.

Ajang pameran yang diselenggarakan pada 9-21 Mei 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta ini menawarkan 17 Proyek aset-aset properti terbaik di berbagai kota besar di Indonesia.

Baca juga : Pameran Produk UMKM, Menpora Kirim Pemuda Kreatif Ke Italia

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, hal ini berkaca dari pelaksanaan event properti yang dilaksanakan pada Februari 2023, yang berhasil menangkap antusiasme masyarakat tinggi dalam mencari hunian idaman.

Terutama kalangan pegawai yang mengincar rumah pertama sebagai tempat tinggal.

Baca juga : Rafael Alun Samarkan Jual Beli Rumah Dengan Manipulasi Item Transaksi

Aquarius menyebut, antusiasme ini yang membuat kami menyelenggarakan Properti Expo dan berkolaborasi secara eksklusif dengan Agung Podomoro Land sebagaimana memenuhi kebutuhan hunian idaman masyarakat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.