Dark/Light Mode

Gaet Agung Podomoro Land, Bank Mandiri Permudah Akses KPR

Rabu, 10 Mei 2023 18:59 WIB
Kerja sama Bank Mandiri dengan Agung Podomoro Land. (Foto: IBank Mandiri)
Kerja sama Bank Mandiri dengan Agung Podomoro Land. (Foto: IBank Mandiri)

 Sebelumnya 
“Sekaligus menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam memberikan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik dan spesial untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Aquarius di Jakarta, Rabu (10/5).

Ajang Find Your Property with Easy Pay merupakan program yang memberikan fasilitas kemudahan dan keringanan pembiayaan guna mewujudkan impian nasabah memiliki properti antara lain Down Payment (DP) ringan, Bebas Biaya Provisi dan Suku Bunga yang ringan.

Baca juga : Ketum KONI DKI Bangga Masniari Raih Emas Di Kamboja

Tidak berhenti sampai di situ, Bank Mandiri juga menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special dengan beberapa alternatif fixed rate mulai dari 3 tahun, 5 tahun hingga 10 tahun.

“Bank Mandiri menawarkan suku bunga pada event Find Your Property with Easy Pay ini mulai 3,65 persen fix 3 tahun yang diberikan kepada pengunjung yang apply selama event berlangsung,” ujarnya.

Baca juga : Pameran Produk UMKM, Menpora Kirim Pemuda Kreatif Ke Italia

Aquarius menambahkan, pelaksanaan event ini menjadi momentum Bank Mandiri untuk mencapai target kredit khususnya pada lini bisnis KPR.

Tak hanya mencari hunian, pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas menarik lain. Seperti talkshow, live music hingga penampilan artis ternama Indonesia.

Baca juga : Rafael Alun Samarkan Jual Beli Rumah Dengan Manipulasi Item Transaksi

Diketahui, hingga April 2023, Bank Mandiri telah menyalurkan KPR mencapai Rp 50,9 triliun, tumbuh 9 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2022 atau year on year (yoy).

"Setelah menyalurkan sekitar Rp 50,9 triliun posisi per April 2023, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh nasabah,  khusus di wilayah Jabodetabek untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif,” ujar Aquarius. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.