Dark/Light Mode

Kepolisian Olah TKP Tragedi Di KM 91 Tewaskan 8 Orang

Selasa, 3 September 2019 11:07 WIB
Kepolisian Olah TKP Tragedi Di KM 91 Tewaskan 8 Orang

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepolisian akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di tol Cipularang hari ini, Selasa (3/9).

Area tragedi di KM 91 yang menewaskan 8 orang ini akan dilakukan rekayasa lalu lintas.

Baca juga : Imbas Kecelakaan Maut di KM 91, Jasa Marga Berlakukan Contraflow

"Sejak pukul 09.20 WIB, Jasa Marga bersama pihak kepolisian kembali memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow yang dimulai sejak Km 96 s.d Km 90," kata Corporate Communication dan Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (3/9).

Selain itu, kata Heru, pengalihan arus lalin juga diberlakukan, bagi pengguna jalan dari arah Bandung ke arah Jakarta dapat keluar di Gerbang Tol (GT) Cikamuning dan masuk kembali ke Jalan Tol Cipularang melalui GT Jatiluhur.

Baca juga : Bom Bunuh Diri di Pesta Perkawinan Tewaskan 63 orang

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan atas pengalihan lalin ini," kata Heru.

Untuk kelancaran lalin dan olah TKP, Heru mengimbau pengguna jalan untuk dapat fokus berkendara, memenuhi kecepatan minimum berkendara di jalan tol dan memperhatikan rambu-rambu serta arahan petugas, terutama menjelang titik awal contraflow. (FIK)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.