Dark/Light Mode

PLN Gandeng Biofarma Group Sediakan Layanan Kesehatan Pegawai Dan Pensiunan

Minggu, 21 Mei 2023 10:06 WIB
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Utama Holding BUMN Farmasi Honesti Basyir (kanan) dan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo di Jakarta, Jumat (19/5).
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Utama Holding BUMN Farmasi Honesti Basyir (kanan) dan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo di Jakarta, Jumat (19/5).

 Sebelumnya 
Hal ini bentuk adaptasi business model Laboratorium Medis dan Klinik yang menjadi best practice di industri kesehatan saat ini.

Kimia Farma saat ini mengelola lebih dari 400 titik layanan Kimia Farma Laboratorium & Klinik, serta lebih dari 1.200 titik layanan Kimia Farma Apotek yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga : Jokowi Tegaskan Pentingnya Kesetaraan, Kolaborasi Dan Kerja Sama Global

Honesti juga mengucapkan rasa terima kasih atas kesempatan dapat bekerja sama dengan PLN dan Biofarma Group akan menjaga komitmen dalam memenuhi ekspektasi yang diharapkan oleh PLN.

“Kami ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan, dalam pelaksanaannya tidak hanya Kimia Farma yang terlibat, namun kami dari Holding, Biofarma Group berkomitmen untuk mendukung implementasi program kerjasama ini. Kami berkomitmen penuh untuk memenuhi ekspektasi dari PLN,” pungkasnya.

Baca juga : PT Esta Indonesia Resmikan Rumah Budidaya Walet Smart Pertama Di Dunia

Kolaborasi Biofarma Group dan PLN ini juga sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia dalam menyehatkan bangsa.

Untuk itu, Biofarma Group memainkan peran penting dalam menciptakan akselerasi pelayanan Kesehatan di Indonesia.

Baca juga : Srikandi Ganjar KalbarSulap Daun Nyiur Jadi Produk Bernilai

Dengan inisiatif strategi integrasi layanan kesehatan yang end to end di seluruh wilayah Indonesia melalui Kimia Farma dan entitas Bio Farma Group lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.