Dark/Light Mode

Gandung Pardiman: Duet PRAGA Jaga Ekonomi Dan Pancasila

Senin, 15 Mei 2023 20:41 WIB
Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman. (Foto: Istimewa)
Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman terus mendorong terealisasinya duet Prabowo Subianto-Airlangga Hartarto (PRAGA) untuk bisa maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sebab PRAGA diyakininya mampu menyelamatkan Pancasila, NKRI dan memperbaiki ekonomi Indonesia.

"Pasangan PRAGA sudah terbukti kinerjanya selama ini dan sudah diakui semua pihak. Pak Prabowo adalah prajurit sejati yang sejak disumpah menjadi Prajurit TNI hingga purna komitmen selalu menjaga Pancasila dan NKRI sangat kuat dan mengakar serta tidak diragukan lagi kesetiaannya untuk keutuhan bangsa dan negara Indonesia," tegas Gandung Pardiman dalam keterangannya, Senin (15/5).

Sementara itu, Airlangga, imbuh Gandung, sudah terbukti kinerjanya dalam bidang ekonomi. Selama menjadi Menko Perekonomian, pertumbuhan ekonomi Indonesia berkembang dengan sangat baik dan diakui oleh dunia. Di saat dunia dilanda ancaman krisis, ekonomi Indonesia justru tumbuh.

Baca juga : KTT IMT-GT Dorong Penguatan Pembangunan Ekonomi Sub Kawasan

"Pak Airlangga sangat mumpuni dalam mengelola perekonomian Indonesia. Selama menjabat sebagai Menko Perekonomian telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik, ekonomi Indonesia terus tumbuh," puji Gandung.

Gandung menegaskan, melihat fakta dan bukti tersebut, maka sudah selayaknya jika negeri ini ingin maju, aman dan sejahtera pasangan PRAGA selayaknya direalisasikan.

"Saya melihat pasangan PRAGA adalah pasangan yang ideal. Bahkan beberapa survei dari sejumlah lembaga survei menyebutkan jika Pak Prabowo dipasangkan dengan Pak Airlangga mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," paparnya.

Baca juga : Pemerintah Dukung Pengembangan Industri Pangan Dan Pendingin

Gandung Pardiman menengarai ancaman terhadap Pancasila sebagai dasar negara, falsafah dan ideologi bangsa dan negara Indonesia, saat ini sudah terlihat. Oleh karena itu, di masa mendatang dibutuhkan pemimpin yang komitmen mampu menyelamatkan Pancasila. Figur pemimpin yang tepat ada di Prabowo.

Sedangkan untuk menghadapi ancaman krisis global yang masih melanda dunia, maka pemimpin yang tepat adalah Airlangga karena sudah terbukti membawa ekonomi Indonesia lebih baik.

Oleh karena itulah, Gandung mengajak semua elemen bangsa dan negara yang cinta akan Pancasila dan NKRI untuk bersama memperjuangkan agar pasangan PRAGA terealisasi berlaga di Pilpres 2024 dan memenangkannya.

Baca juga : Jangan Rusak Ekonomi Rakyat

"Harapan kita sebagai bangsa yang cinta Pancasila dan NKRI negara ini dipimpin oleh figur yang mampu menyelamatkan Pancasila, NKRI serta mampu membawa ekonomi Indonesia lebih baik," pungkas Gandung. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.