Dark/Light Mode

Gandeng Korlantas Polri, Gojek Perkuat Keselamatan Berkendara Ratusan Mitra Driver

Selasa, 23 Mei 2023 16:24 WIB
Gojek dan Korlantas Polri menggelar Apel Keselamatan Berkendara bersama ratusan mitra driver Gojek di Jakarta Selatan,, Selasa (23/5).(Foto: Dok. Gojek)
Gojek dan Korlantas Polri menggelar Apel Keselamatan Berkendara bersama ratusan mitra driver Gojek di Jakarta Selatan,, Selasa (23/5).(Foto: Dok. Gojek)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gojek bersama Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) menggelar Apel Keselamatan Berkendara bersama ratusan mitra driver Gojek di Jakarta Selatan, pada Selasa (23/5).

Kegiatan apel ini dilakukan untuk menguatkan komitmen bersama mengenai pentingnya keselamatan berkendara sekaligus sebagai dukungan Korlantas Polri dan Gojek terhadap keamanan, serta keselamatan penumpang dan mitra driver dari resiko kecelakaan lalu lintas.

Baca juga : Buka PWN, Gus Men: Pramuka Rawat Keberagaman Dan Perdamaian

Presiden Gojek Unit Bisnis On-Demand Service GoTo Catherine Hindra Sutjahyo menekankan, perlindungan dan kenyamanan bagi seluruh pihak, termasuk mitra driver dan pelanggan merupakan hal utama dalam ekosistem Gojek.

Sejak 2019, atas dasar kesamaan visi bersama, Gojek telah menjadi pelopor kerja sama dengan Korlantas dalam meningkatkan keselamatan berkendara. Khususnya bagi mitra driver Gojek yang memang sehari-harinya berada di jalan untuk mengantar penumpang maupun barang dan makanan sampai ke tujuan.

Baca juga : Bamsoet Dukung Rencana Prabowo Perkuat 3 Matra Militer

“Kami juga terus mengupayakan berbagai inisiatif untuk memastikan keselamatan dan keamanan pengguna melalui berbagai fitur teknologi dan rangkaian program #AmanBersamaGojek,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (23/5).

Catherine menambahkan, ratusan ribu mitra driver Gojek dari 21 kota di Indonesia telah mengikuti pelatihan keselamatan berkendara yang dilaksanakan secara tatap muka dalam beberapa tahun terakhir, berkolaborasi bersama berbagai partner strategis termasuk Pemerintah seperti dengan Korlantas Polri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.