Dark/Light Mode

Gandeng OCBC NISP

Andallan Teknologi AI, Great Eastern Life Pasarkan Unit Link Baru

Selasa, 23 Mei 2023 18:27 WIB
Great Eastern Life pasarkan unit link baru. (Foto: Ilustrasi Great Eastern Life)
Great Eastern Life pasarkan unit link baru. (Foto: Ilustrasi Great Eastern Life)

 Sebelumnya 
Ia menambahkan, peluncuran dua produk unit link yang telah sesuai dengan ketentuan SEOJK 5/2022.

"Melalui GREAT Protection Link nasabah dapat memiliki ketenangan jiwa dalam mewujudkan berbagai impian dengan adanya proteksi sekaligus investasi yang dirancang mengikuti tujuan investasi nasabah,” tutur Nina Ong.

Lebih lanjut Ia mengatakan, untuk menyempurnakan peran dari teknologi AI yang digunakan dalam menganalisa data, tim Great Eastern Life Indonesia akan meninjau portofolio saham untuk memastikan kesesuaiannya dengan strategi dan tujuan awal investasi.

Baca juga : Pupuk Kaltim Mantap KembangkanTeknologi Green Amonia

"Dengan inovasi GreatLink Intelligence Equity Fund yang menggunakan teknologi AI sebagai pilihan dana investasi, kinerja investasi juga menjadi semakin optimal untuk nasabah," ungkap Nina Ong.

Great Protection Link dan Great Investlink Protection resmi dipasarkan melalui jalur bancassurance melalui mitra strategisnya Bank OCBC NISP pada 30 Maret 2023.

Masyarakat bisa mendapatkan produk ini di 199 kantor cabang Bank OCBC NISP yang tersebar di 54 kota di seluruh Indonesia.

Baca juga : Gaet BTN, Zurich Topas Life Pasarkan Produk Asuransi Ziaga Life Flexy

Wealth Management Division Head, Juky Mariska menyatakan, sejalan dengan visi Bank OCBC NISP mendukung nasabah melakukan perencanaan keuangan sedini mungkin untuk perlindungan keluarga sekaligus perkembangan investasi.

Menurutnya nasabah memerlukan berbagai opsi produk keuangan agar lebih leluasa melakukan diversifikasi.

Kolaborasi antara Bank OCBC NISP dan Great Eastern Life Indonesia ini diharapkan memberikan solusi untuk masyarakat yang ingin merencanakan keuangan masa depan dengan lebih baik," ujar Juky. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.