Dark/Light Mode

Pertamina Patra Niaga Lanjutkan Mekanisme Full QR Untuk Solar Subsidi Di 234 Kota

Kamis, 25 Mei 2023 14:24 WIB
Penggunaan Full QR untuk subsidi di 234 kota terus digencarkan Pertamina Patra Niaga. (Foto: Dok. Pertamina Patra Niaga)
Penggunaan Full QR untuk subsidi di 234 kota terus digencarkan Pertamina Patra Niaga. (Foto: Dok. Pertamina Patra Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk menjaga penyaluran Solar Subsidi sesuai dengan kuota yang telah ditetapkan. Salah satu upaya dalam mewujudkan penyaluran Solar Subsidi yang tercatat dengan baik,

Program Subsidi Tepat untuk produk Solar Subsidi kini dilanjutkan dengan mekanisme Full QR di 234 Kota atau Kabupaten di seluruh Indonesia.

Baca juga : Pj. Gubernur Heru Tegaskan ASN Untuk Beradaptasi Hadapi Transisi Ibu Kota

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting menjelaskan, Program Subsidi Tepat untuk Solar Subsidi ini bukan hal yang baru.

Menurutnya dan saat ini Pertamina Patra Niaga terus mengevaluasi dan melanjutkan tren positif dari program tersebut.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Salurkan Produk Smooth Fluid Untuk Pengeboran Di Blok Pangkah

Irto menegaskan, mengingat penyaluran Solar Subsidi sudah diatur dalam Surat Keputusan BPH Migas No. 04/P3JBT/BPH MIGAS/KOM/2020 mengenai Pengendalian Penyaluran Jenis BBM Tertentu, baik kriteria kendaraan dan volume atau kuota hariannya, maka bertahap kami berlakukan Full QR untuk Solar Subsidi.

“Ini adalah langkah selanjutnya untuk memastikan masyarakat terbiasa memanfaatkan QR Code-nya,” jelas Irto di Jakarta, Kamis (25/5).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.