Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pertalife Insurance Kumpulkan Provider Perkuat Layanan Kesehatan

Jumat, 26 Mei 2023 07:43 WIB
PT Perta Life Insurance (PertaLife Insurance) menggelar pertemuan dengan sejumlah provider rumah sakit di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta, Kamis (25/5).
PT Perta Life Insurance (PertaLife Insurance) menggelar pertemuan dengan sejumlah provider rumah sakit di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta, Kamis (25/5).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Perta Life Insurance (PertaLife Insurance) menggelar pertemuan dengan sejumlah provider rumah sakit di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta. 

Pertemuan tersebut, dihadiri oleh 52 Provider rumah sakit (RS), klinik, apotek, Optik & Laboratorium yang telah bekerja sama dengan PertaLife Insurance. 

Baca juga : Legislator Yakin, RUU Kesehatan Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Direktur Keuangan dan Investasi PertaLife Insurance, Yuzran Bustamar mengatakan, bahwa acara ini dilaksanakan selain untuk mempererat kerja sama dan komunikasi, juga sebagai bentuk apresiasi PertaLife Insurance terhadap provider rekanan yang telah berkomitmen untuk selalu berpartisipasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para peserta/nasabah PertaLife insurance. 

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua provider yang telah bersinergi dengan PertaLife Insurance. Total 1.665 provider yang bekerja sama dan  tersebar di seluruh Indonesia. Ini komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah,” jelas Yuzran Kamis (25/5). 

Baca juga : Harita Nickel Produksi Nickel Sulfat, Bahan Baterai Kendaraan Listrik

Yuzran menjelaskan, bahwa sejak tahun 2020 PertaLife Insurance telah menjalankan program transformasi secara menyeluruh melalui 3 pilar, yaitu pembenahan Sumber Daya Manusia (SDM), pembenahan produk yang lebih fokus memasarkan profitable products, serta pembenahan proses bisnis dengan men-develop endto-end system procedure. 

Selain itu, pada 2021 Perusahaan telah melakukan rebranding yang sebelumnya bernama Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (AJTM) berubah menjadi PertaLife Insurance, perubahan tersebut tentu harus diikuti dengan peningkatan pelayanan terhadap nasabah. 

Baca juga : Percepat Kemajuan Desa, Perlu Tambahan Anggaran Dana Desa

"Kami berharap dukungan dan komitmen dari seluruh rekan-rekan provider untuk bersama-sama, bersinergi memberikan manfaat dan layanan terbaik bagi peserta/nasabah,"katanya. 

Pada kesempatan tersebut PertaLife Insurance juga memberikan penghargaan kepada Provider yang dinilai telah memberikan komitmen dan pelayanan, serta koordinasi terbaik selama 3 tahun terakhir (2020-2022).■.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.