Dark/Light Mode

Dorong Implementasi Program, SKK Migas Genjot Produksi Dan Lifting

Senin, 29 Mei 2023 16:28 WIB
Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto. (Foto: Dok. SKK Migas)
Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto. (Foto: Dok. SKK Migas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) terus melakukan kerja yang agresif.

Hal itu untuk mengejar target produksi dan lifting 2023. Kinerja produksi dan lifting kuartal I 2023 yang lebih baik dibandingkan periode yang sama tahun lalu terus dijaga momentumnya dengan melakukan berbagai langkah.

Baca juga : SKK Migas Genjot Investasi Eksplorasi Hingga Rp 45 Triliun

Salah satunya adalah rapat kerja produksi, metering dan pemeliharaan fasilitas 2023 di Surabaya yang berlangsung 28 - 31 Mei 2023.

Kegiatan dengan tema Boosting Current Production To Get Optimum Oil and Gas Baseline to Support Path Toward Vision of 1 MMBOPD and 12 BSCFD in 2030 ini diikuti seluruh fungsi terkait di SKK Migas, pimpinan tertinggi Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS), teknologi provider dan stakeholder terkait lainnya dengan jumlah peserta sekitar 500 peserta pada hari pertama.

Baca juga : Menpora Dito Pede Program Kewirausahaan Pemuda Genjot IPP

Untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi, dalam kegiatan ini ditampilkan booth yang diisi oleh berbagai industri penunjang yang terkait dengan operasional dan teknologi yang dibutuhkan oleh industri hulu migas.

Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto mengatakan, Rapat Kerja Produksi, Metering, dan Pemeliharaan Fasilitas Tahun 2023 ini merupakan salah satu upaya dari SKK Migas untuk merumuskan langkah-langkah dan strategi dalam rangka mencapai target produksi jangka pendek tahun 2023  sekaligus mewujudkan visi jangka panjang tahun 2030.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.