Dark/Light Mode

Hadirkan Kids Fashion Asal Amerika

Pertama Di Asia Tenggara, Gerai The Children`s Place Hadir Di Indonesia

Selasa, 30 Mei 2023 16:55 WIB
Peluncuran The Children`s Place di Grand Indonesia, Jakarts. (Foto: Istimewa)
Peluncuran The Children`s Place di Grand Indonesia, Jakarts. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di bawah naungan Kanmo Group, The Children’s Place brand kids fashion terkemuka buatan Amerika Utara kembali hadir di Indonesia.

Brand ini menawarkan beragam pilihan pakaian, aksesoris, serta sepatu untuk usia anak 1 tahun hingga 12 tahun dengan kualitas terbaik, gerai ini bisa menjadi pilihan para orangtua.

“Melihat tingginya minat pencarian para orang tua terhadap kebutuhan fashion anak terhadap bahan berkualitas serta model dan motif menarik, The Children’s Place Indonesia menjadi satu-satunya gerai yang ada di wilayah Asia Tenggara,” ungkap Brand Manager The Children’s Place Indonesia Alex Linardi dalam peluncurannya, akhir pekan lalu.

Baca juga : Tak Perlu Ke Singapura, Kue Manis Macaron Bakal Hadir Di Indonesia

Menurut Alex, baju anak masih diminati di Indonesia karena didukung dengan masih tingginya angka kelahiran bayi.

Ia menambahkan dari semua jenis baju anak, salah satu jenis baju yang banyak dicari orang tua untuk anaknya adalah jenis baju hari-hari dan baju bepergian.

“The Children's Place ini menyediakan fashion dari ujung kepala hingga kaki, ada buat baju sehari-hari, ada pula aksesoris yang menyesuaikan baju. Ya ini one stop shopping, baju olahraga juga ada,” ujarnya dalam keterangannya, Selasa (30/5).

Baca juga : Tablet Rasa PC Huawei MatePad 11 Segera Hadir di Indonesia

Lebih lanjut Alex menjelaskan.eraig pertama The Children’s Place Indonesia hadir di salah satu pusat belanja Jakarta terkemuka, Mall Grand Indonesia.

Semakin istimewa, bersamaan dengan kehadiran gerai pertamanya, The Children’s Place Indonesia turut menghadirkan gerai keduanya di wilayah Jawa Timur, tepatnya Surabaya, dan berlokasi di Mall Tunjungan Plaza. Menjadi gerai pertama di Indonesia pada 2023,

The Children’s Place Grand Indonesia, memiliki luas bangunan 170 meter persegi dengan menghadirkan konsep toko yang serba biru atau sejalan dengan tema asli brand buatan Amerika Utara.

Baca juga : Ini 5 Catatan Penting Prof. Tjandra, Soal Tren Berobat Ke Luar Negeri Di Indonesia

The Children’s Place Indonesia Tunjungan Plaza 5, juga hadir sebagai gerai kedua untuk menyapa para pelanggan di kawasan Jawa Timur dengan luas bangunan 110,6 meter persegi.

Alex berharap gerai The Children’s Place ini bisa berkembang dan menjadikan pilihan bagi orangtua untuk memenuhi kebutuhan fashion anak.

"Targetnya hingga akhir tahun 2023, kami akan memiliki 5 gerai di Indonesia. Semoga The Children's Place diterima di hati masyarakat," pungkas Alex. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.