Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Gandeng Morula IVF Makassar Sediakan Metode Pembayaran Program Bayi Tabung

Selasa, 30 Mei 2023 18:58 WIB
CIMB Niaga Syariah dan Morula IVF Makassar teken kerja sama. (Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah)
CIMB Niaga Syariah dan Morula IVF Makassar teken kerja sama. (Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) bersinergi dengan PT Morula IVF Makassar (MIMK), menyediakan metode pembayaran yang ringan bagi pasangan yang ingin program IVF (in-vitro fertilization) atau Bayi Tabung.

Program tersebut hadir, dengan memperluas layanannya bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya serta sebagai pusat layanan fertilitas dan bayi tabung yang berlokasi di RSIA Sentosa, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga : Kemenpora Gandeng Pemkot Jakbar Bugarkan Masyarakat Dengan Senam Massal

Program ini, merupakan langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan PT Morula Indonesia melalui rencana jangka panjang perusahaan.

Dengan kerja sama ini, Morula IVF Makassar mengharapkan akan mempermudah pasangan melalui metode pembayaran ringan atas layanan fertilitas yang lengkap dan terpadu untuk memberikan harapan bagi masyarakat di Indonesia Timur.

Baca juga : Mak Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos Bagi-Bagi Bibit Cabe

Direktur MIMK Nusratuddin Abdullah mengatakan, melalui sinergi ini, diharapkan Morula IVF Makassar menjadi klinik bayi tabung (IVF) utama untuk wilayah di Indonesia Timur yang dapat terjangkau oleh masyarakat, sehingga dapat merasakan pelayanan kesehatan yang terintegrasi dan komprehensif.

“Kerja sama dengan Morula IVF Makassar dengan CIMB Niaga Syariah ini sejalan dengan cita-cita kami membangun layanan kesehatan yang berkelanjutan, " ujar Nusratuddin dalam keterangan resminya, Selasa (30/5).

Baca juga : PLN Gandeng Biofarma Group Sediakan Layanan Kesehatan Pegawai Dan Pensiunan

Menurutnya kerja sama ini dapat semakin membantu memberikan layanan yang semakin luas, khususnya di program kehamilan berbantu dengan teknologi bayi tabung (IVF).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.