Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Gandeng Morula IVF Makassar Sediakan Metode Pembayaran Program Bayi Tabung

Selasa, 30 Mei 2023 18:58 WIB
CIMB Niaga Syariah dan Morula IVF Makassar teken kerja sama. (Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah)
CIMB Niaga Syariah dan Morula IVF Makassar teken kerja sama. (Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah)

 Sebelumnya 
Sementara itu, Head of Region Indonesia Timur, Bali & Nusra CIMB Niaga Ahmad S Ilham mengatakan, melalui PKS ini CIMB Niaga Syariah hadir memberikan solusi pembiayaan untuk memudahkan dalam proses program Morula IVF Makassar yakni di RS Sentosa khususnya yang ada di wilayah Makassar.

“Program ini sangat mudah didapatkan oleh calon nasabah cukup mendatangi Pusat Morula IVF yang ada di RS Sentosa Makasaar atau langsung datang ke kantor cabang CIMB Niaga terdekat,” jelasnya.

Ilham mengungkapkan, atas nama manajemen CIMB Niaga Syariah kami ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan Morula IVF Makassar yang telah berkenan untuk bermitra dengan CIMB Niaga.

Baca juga : Kemenpora Gandeng Pemkot Jakbar Bugarkan Masyarakat Dengan Senam Massal

Khususnya dalam upaya mendukung manajemen Morula IVF Makassar menjadi selangkah lebih maju dalam memberikan layanan secara komprehensif kepada pasien melalui program Xtra Dana CIMB Niaga Syariah.

“Semoga apa yang kita ihtiarkan menjadi amal kebaikan yang dicatat oleh Allah SWT. Selain program Hospital Xtra, kami juga masih memiliki sejumlah produk unggulan yang tentunya bisa dimanfaatkan oleh karyawan Morula IVF Makassar," kata Ilham.

Ilham menambahkan, di antaranya KPR Xtra-Manfaat iB yang bisa menghubungkan tabungan dengan fasilitas pembiayaan, Xtra Dana pembiayaan umrah, serta sepeda motor & pembiayaan emas.

Baca juga : Mak Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos Bagi-Bagi Bibit Cabe

MIMK hadir menyediakan fasilitas Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) secara lengkap dan terpadu, terutama program bayi tabung (IVF) dan Intrauterine Insemination (IUI) atau inseminasi buatan.

Serta didukung dengan teknologi Pre-implantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A). Kemudian Preimplantation Genetic Testing for Monogenic Diseases (PGTM), ERA (Endometrial Receptivity Analysis), ruang konsultasi dokter, ruang operasi khusus tindakan OPU (ovum pick up), ET (embryo transfer), maupun tindakan operatif lainnya.

Selain itu, MIMK menawarkan layanan pendukung program bayi tabung (IVF) lainnya, seperti laparoscopy, hysteroscopy, konsultasi urologi, andrologi, psikologi, akupuntur, terapi adjuvant, PRP ovarium dan endometrium, serta tindakan penunjang lainnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.