Dark/Light Mode

Bantu Kaum Dhuafa, PLN UIP Jawa Bagian Barat Salurkan Ribuan Paket Sembako

Sabtu, 3 Juni 2023 20:36 WIB
Program Jumat Berkah yang digelar Yayasan Baitul Mall PLN UIP Jawq Bagian Barat. (Foto: Istimewa)
Program Jumat Berkah yang digelar Yayasan Baitul Mall PLN UIP Jawq Bagian Barat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT PLN (Persero) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (UIP JBB), terus berperan aktif menjalankan program-program sosial keagamaan dan kemanusiaan yang positif dan berkelanjutan.

Salah satu program yang rutin dilaksanakan YBM PLN UIP JBB, yaitu program Jumat Berkah.

Baca juga : Ke Banten, Ganjar Diteriaki Presiden Rakyat Oleh Ribuan Jawara Hingga Pegiat Seni

General Manager PLN UIP JBB, Octavianus Padudung mengatakan, program ini rutin dilaksanakan pada hari Jumat minggu ke-empat setiap bulan, dengan membagikan paket sembako kepada para kaum dhuafa atau masyarakat kurang mampu.

Kali ini, penyaluran paket sembako dilaksanakan di sekitar wilayah kerja PLN UIP JBB, dengan melibatkan peran serta dari seluruh pegawai (Employee Volunteer Program).

Baca juga : PLN UIP Jawa Bagian Barat Sukses Operasikan 5 Infrastruktur Kelistrikan

Penyaluran paket sembako ini, kata dia, juga dilaksanakan di seluruh Unit Pelaksana di bawah PLN UIP JBB, yaitu Unit Pelaksana Proyek Jawa Bagian Barat 1 (UPP JBB 1) yang berlokasi di Kabupaten Tangerang, UPP JBB 2 di Kota Depok, UPP JBB 3 di Kota Jakarta Timur dan UPP JBB 4 di Kota Tangerang Selatan.

"Harapannya, program ini bisa meringankan beban dari para kaum dhuafa, serta dapat meningkatkan kepedulian dari pegawai PLN UIP JBB terhadap sesama,” ujarnya, melalui keterangannya, Sabtu (3/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.