Dark/Light Mode

Buka Dealer Keempat Di Palembang, Mitsubishi Perluas Jaringan

Jumat, 6 September 2019 15:15 WIB
Dealer Mitsubishi Lautan Berlian Palembang. (Foto: ist)
Dealer Mitsubishi Lautan Berlian Palembang. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringannya. Terbaru, produsen mobil Xpander ini membuka dealer keempat di Palembang. Mitsubishi Lautan Berlian-Palembang.

Kali ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor.  Dealer ini diresmikan oleh Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dan Bustomi Bursa selaku President Commissioner PT Lautan Berlian Utama Motor. Fasilitas ini menjadi fasilitas ke-29 dari hasil kerjasama kedua perusahaan ini dan menjadi fasilitas kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-142 di Indonesia.

Penambahan fasilitas dealer 3S di Palembang ini menjadi langkah MMKSI dalam memperkuat pangsa pasarnya di area tersebut. Lokasi dealer yang berada di area strategis yaitu di antara bandar udara dan jalur menuju pelabuhan, menjadikan area ini menjadi area potensial, di mana area ini menjadi lokasi pengembangan kota Palembang kedepannya. 

Baca juga : Ademkan Papua, Tito-Hadi Pake Jurus Jaring Laba-laba

Menurut Nakamura, kehadiran dealer baru ini, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan layanan penjualan dan purnajual untuk seluruh konsumen di Palembang dan sekitarnya. Indonesia merupakan pasar yang sangat penting untuk Mitsubishi Motors. 

“Penerimaan masyarakat yang baik terhadap kendaraan Mitsubishi, memacu kami untuk terus memberikan inovasi terhadap produk maupun layanan kami. Pembukaan dealer baru di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memperoleh layanan terpadu Mitsubishi Motors,” ujar Nakamura dalam keterangannya, Jumat (6/9).

Palembang merupakan kota dengan potensi pasar yang baik untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors. Kondisi pasar Mitsubishi di area Palembang yang relatif stabil, mampu memberikan kontribusi yang baik bagi pasar Mitsubishi di area Sumatera Selatan. 

Baca juga : Ibu Kota Pindah Ke Kaltim, XL Axiata Perkuat Jaringan

Untuk mendukung potensi pasar tersebut, dealer ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Oulander Sport, dan L300.

Mitsubishi Pajero Sport  mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 52 persen di wilayah Sumatera Selatan pada periode Januari – Juni 2019. Sedangkan pangsa pasar Xpander, 21 persen pada periode Januari-Juni 2019. 

Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4x4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 61 persen dan 74 persen pada periode Januari-Juni 2019. [DIT]

Baca juga : Tanam Ubi Jalar di Lahan Tidur Bisa Perkuat Produk Pangan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.