Dark/Light Mode

Terserap Pasar, Apartemen The Mansion Jasmine Sudah Terisi 70 Persen

Senin, 5 Juni 2023 20:04 WIB
Apartemen The Mansion Jasmine. (Foto: Dok. The Mansion Jasmine)
Apartemen The Mansion Jasmine. (Foto: Dok. The Mansion Jasmine)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kawasan Kemayoran Jakarta Utara sebagai salah satu kawasan sentra manufaktur, tentunya memiliki permintaan yang tinggi akan hunian. Apalagi dekat dengan pusat bisnis, pusat industri, tempat wisata, dan beragam sarana lainnya.

Apartemen The Mansion Jasmine, yang terdiri dari 4 tower yakni Aurora, Bellavista, Capilano dan Doroda, merangkum sekitar 2206 unit ditambah dengan 20 unit untuk retail ini terus memberikan pelayanan terbaik para penghuninya.

Berbagai fasilitas pendukung yang lengkap seperti kolam renang dewasa dan kolam anak, taman bermain anak kids world, community lounge, function room, jacuzzi, ruang yoga, gym center, mini cinema, dan yang lainnya.

Baca juga : Rampung Topping Off, Apartemen Antasari Place Siap Serah Terima Unit

Hal ini yang membuat para penghuni bisa melakukan ragam aktivitas dengan praktis, apalagi di dukung dengan akses mudah dan dekat dengan tempat tinggal.

Ketua Pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Rumah Susun (P3SRS), Oey Mei Ing, mengungkapkan bahwa saat ini tingkat hunian Apartemen The Mansion Jasmine mencapai 70 persen.

“Kami akui, apartemen ini sangat diminati di daerah Kemayoran, apalagi dengan kelengkapan fasilitas yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan para penghuni di The Mansion Jasmine,”ujar Oey Mei Ing dalam keterangannya, Senin (5/6).

Baca juga : Bapanas: Penyaluran Bantuan Telur Dan Daging Ayam Sudah Capai 69 Persen

Untuk tetap menjaga kualitas perawatan dan operasional gedung apartemen, Pengurus P3SRS, telah menunjuk Badan Pengelola yang dikelola oleh perusahaan bersertifikat ISO dan berpengalaman yaitu Premium Property Management yang berfungsi melakukan operasional dan perawatan Gedung Apartemen.

Building Manager Apartemen The Mansion Jasmine, Mukhtar Wibowo Halimunandar menjelaskan untuk melakukan perawatan, kami mempunya jadwal khusus dengan tim yang sudah berpengalaman dan tersertifikasi.

“Kami mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan dari seluruh Penghuni yang tinggal di Apartemen," ujar Mukhtar.

Baca juga : Dilecehkan Pacar Majikan Di Apartemen, ART Lapor Polisi

Selain itu, tambah Mukhtar, sebagai pengelola apartemen pihaknya terus meningkatkan pelayanan kepada para penghuninya.

“Salah satunya dengan membuka layanan pengaduan di kantor Building Management setiap Senin hingga Sabtu pada jam kerja,” pungkas Mukhtar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.