Dark/Light Mode

HUT Ke-50, Jasindo Kunjungi Anak-anak Penderita Kanker Dan Gelar Donor Darah

Rabu, 7 Juni 2023 07:49 WIB
Jasindo mengunjungi anak-anak penderita kanker. (Foto: Ist)
Jasindo mengunjungi anak-anak penderita kanker. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asuransi Jasindo melalui komunitas karyawannya, Jasindo Christian Community (JCC) yang bekerja sama dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia mengadakan kegiatan kunjungan ke Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi Jakarta untuk bertemu dengan anak-anak penderita kanker pada Senin kemarin.

Kegiatan kunjungan kasih ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan dukungan dan hiburan kepada anak-anak penderita kanker. Kegiatan dibuka dengan ibadah bersama beraama anak-anak dan orang tua penderita kanker, dilanjutkan dengan sesi motivasi dengan menggunakan media puppet show dari Yayasan Domba Kecil. 

Baca juga : Masih Ada Waktu Setahun Bagi Anak-anak Berkewarganegaraan Ganda Untuk Jadi WNI

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi kepada anak-anak dalam menghadapi tantangan yang mereka hadapi," kata Sari Suharso, Direktur SDM dan Umum Asuransi Jasindo.

Tidak hanya itu, pada hari yang sama, komunitas karyawati Srikandi Jasindo bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) juga menyelenggarakan kegiatan Donor Darah di Ruang Nusantara Graha Jasindo. Sebanyak 158 orang mendaftar sebagai pendonor, dan terkumpul sebanyak 115 kantong darah. 

Baca juga : Genjot Fisik, Pendekar Cisadane Gelar TC Di Yogyakarta

Asuransi Jasindo berharap bahwa di usianya yang ke-50 ini, perusahaan tidak hanya dapat terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabahnya, tetapi juga berperan aktif dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat luas.

"Kegiatan-kegiatan yang kami lakukan dalam rangka merayakan HUT Ke-50 Asuransi Jasindo di tahun ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kemanusiaan, serta komitmen kami untuk terus berkontribusi positif kepada masyarakat," tutupnya.

Baca juga : Moeldoko Serahkan Bantuan Pendidikan Dan Kesehatan Di Tana Toraja

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Asuransi Jasindo yang ke-50. Sebelumnya Asuransi Jasindo juga melaksanakan kegiatan mengajar dan berbagi inspirasi di SDN 1 Cikoneng Puncak - Bogor.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.