Dark/Light Mode

Tasya Revina Bangga Produk Lokal, Aniverable Siap Kuasai Pasar Internasional

Jumat, 9 Juni 2023 13:15 WIB
Tasya Revina saat meluncurkan Queen Series yang menjadi inovasi terbaru dari koleksi parfum Aniverable di Jakarta, Kamis (8/6). (Foto: Istimewa)
Tasya Revina saat meluncurkan Queen Series yang menjadi inovasi terbaru dari koleksi parfum Aniverable di Jakarta, Kamis (8/6). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tasya Revina, influencer, selebgram terkenal dan pengusaha sukses asal Medan, yang juga merupakan pencipta parfum lokal Aniverable, mengumumkan produk barunya dari lini bisnis parfumnya.

Aniverable secara resmi meluncurkan Queen Series yang menjadi inovasi terbaru dari koleksi parfum Aniverable. Koleksi yang akan datang ini diharapkan dapat memikat pelanggan dengan varian-varian yang luar biasa, seperti Dramatic Queen, King of the Queen, Majestic Queen, dan Dynastic Queen.

Untuk seri Ratu yang sangat dinanti-nantikan ini akan diluncurkan sekitar bulan Juli dan Agustus, dan akan melengkapi beragam produk yang ditawarkan oleh Aniverable.

Aniverable dengan cepat mendapatkan pengakuan sebagai penggerak tren di industri kecantikan. Aniverable berkomitmen untuk menyediakan produk kecantikan dan fashion berkualitas tinggi yang menonjolkan keunikan individualitas setiap orang.

Baca juga : Traveloka Travel Fair: Bangkitnya Pariwisata Domestik Dan Internasional

Parfum pertama yang diluncurkan adalah Goddess Series, inovasi ini menampilkan koleksi parfum dengan desain yang mempesona. Seri ini terdiri dari empat varian yang menakjubkan: Iris, Thalassa, Aphrodite, dan Ares, dengan varian Iris menjadi parfum terlaris.

Untuk pemasaran, Tasya tidak menerima reseller dalam negeri untuk produknya ini. Tapi ia membuka kerjasama dengan reseller dan distributor dari luar negeri. Hal itu untuk memuluskan rencana ekspansi ke pasar internasional.

Ia juga memanfaatkan media sosial miliknya dan e-commerce agar penjualannya menjangkau lebih luas.

"Saya tidak terima reseller, saya terima agen dan distributor hanya dari luar negeri, seperti Malaysia, Brunei, Singapura, Taiwan, Hongkong sya sudah punya distributor di sana," kata Tasya Revina saat Grand Launching di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/6) malam.

Baca juga : Bantah Kerahkan Relawan Dukung Prabowo, Gibran Siap Ditegur PDIP Jika Salah

"Di era sekarang jualan di e-commerce lebih bagus, karena kita tidak tahu demografis nya, dengan online shop memudahkan pelanggan untuk mendapatkannya," lanjutnya.

Rencana ekspansi Aniverable ini termasuk dalam tahap awal dan masih dalam proses pengembangan. Tim Aniverable sedang melakukan riset pasar yang mendalam untuk memastikan bahwa produk-produk mereka sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen di berbagai negara.

"Saya paham demand yang ada di sana. Sebelum saya berani ambil distributor itu uda banyak DM yang masuk yang menanyakan soal pembelian keluar negeri kok notifikasinya belum nyala, saya memang sengaja membatasi, karena saya lebih memilih bekerjasama dengan distributor dari luar negeri. Karena impian saya punya relasi bisnis dengan orang-orang baik di luar negeri," beber Tasya Revina.

Aniverable telah menunjukkan komitmennya untuk menyediakan produk parfum berkualitas tinggi yang memperkuat rasa percaya diri individu.

Baca juga : Digugat Praperadilan, KPK Siap Hadapi Dadan Tri

Produk pertama mereka, seri parfum Goddess, telah mendapatkan kesuksesan besar di pasar dalam negeri dengan varian Iris yang menjadi favorit pelanggan.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang Aniverable dan mengikuti perkembangan terbaru, kunjungi situs web resmi mereka di akun media sosial mereka @aniverable. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.