Dark/Light Mode

Dukung Sepak Bola Indonesia

IFG Life Asuransikan Tim Merah Putih dan Penonton Laga FIFA Match Day

Rabu, 14 Juni 2023 13:24 WIB
Dukung Sepak Bola Indonesia IFG Life Asuransikan Tim Merah Putih dan Penonton Laga FIFA Match Day

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) sebagai official partner timnas Indonesia mendukung dan memberikan proteksi asuransi untuk anggota timnas Indonesia, termasuk wasit, dan puluhan ribu penonton pertandingan laga Indonesia vs Palestina pada 14 Juni, serta Indonesia vs Argentina pada 19 Juni mendatang.

Dukungan IFG Life terhadap laga FIFA Match Day antara timnas Indonesia dengan dua negara sahabat tersebut, merupakan wujud nyata komitmen kuat IFG Life terhadap kemajuan olahraga, khususnya sepakbola. Serta gaya hidup sehat yang terproteksi di kalangan masyarakat Indonesia.

Chief Marketing IFG Life Dowi Benedict Teng mengatakan, pihaknya memiliki komitmen kuat untuk memajukan olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia.

Baca juga : Pos Indonesia Rampung Salurkan Bantuan Pengentasan Stunting Di Jateng

"Kami senang sekali dapat berpartisipasi dalam ajang FIFA Match Day, untuk memajukan persepakbolaan Indonesia ini, dalam lingkup IFG Life sebagai perusahaan asuransi jiwa,” ujar Dowi, Rabu (14/6).

Proteksi diberikan kepada para penonton dua laga FIFA Match Day, dalam bentuk IFG Group Life Protection (GLP), yang memberikan total manfaat Rp 84 juta.

Para pemain dan wasit mendapat perlindungan berupa produk IFG LifeSAVER by IFG Life  dengan total manfaat Rp 200 juta.

Baca juga : Negara Anggota IPEF Dukung Usulan Indonesia Memasukkan Critical Minerals Pada Pilar I

IFG GLP merupakan Group Life Protection dari IFG Life, yang memberikan proteksi manfaat berupa 100 persen pembayaran santunan meninggal dunia akibat kecelakaan dalam masa asuransi, proteksi 100 persen apabila tertanggung mengalami cacat tetap atau cacat sebagian akibat kecelakaan  serta pembayaran biaya perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan maksimal sebesar 10 persen per tahun.

IFG LifeSAVER merupakan produk asuransi ritel berbasis digital yang menyediakan proteksi kecelakaan, proteksi medis cedera olahraga, meninggal atau cacat tetap, dan fisioterapi.

IFG LifeSAVER adalah salah satu produk unggulan IFG Life yang memang menyasar para pegiat olahraga, termasuk atlet, serta para pelaku perjalanan.

Baca juga : Jangan Sampai Indonesia Kekurangan Stok Bawang Putih, Kemendag Diminta Transparan Soal SPI

“Pihak yang terproteksi oleh IFG Life akan mendapatkan perlindungan jika terjadi kecelakaan, cacat seumur hidup, atau meninggal dunia,” jelas Dowi.

Kerja sama ini sekaligus mengimplementasikan aspek keamanan dan perlindungan pada penyelenggaraan pertandingan sepakbola, baik terhadap pemain maupun penonton. Sesuai fokus utama transformasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yang tercetak dalam cetak biru (blueprint) Keamanan dan Perlindungan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.