Dark/Light Mode

Pameran LRT Jabodebek Coming Soon Siap Digelar Di Taman Fatahillah

Rabu, 14 Juni 2023 13:46 WIB
Pameran LRT Jabodebek siap digelar di Taman Fatahilah. (Foto: Ilustrasi)
Pameran LRT Jabodebek siap digelar di Taman Fatahilah. (Foto: Ilustrasi)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT KAI Divisi LRT Jabodebek siap menyelenggarakan Pameran LRT Jabodebek Coming Soon. Kegiatan tersebut, dalam rangka mengenalkan LRT Jabodebek yang rencananya akan melaksanakan soft launching pada 12 Juli 2023.

Rencananya, kegiatan ini akan diselenggarakan di Taman Fatahillah, Jakarta Barat, pada tanggal 13-15 Juni 2023 mulai pukul 15.00-21.00 dan dapat diikuti secara gratis oleh masyarakat.

Baca juga : Hari Jadi Kabupaten Ciamis: Kang Emil Apresiasi Kemajuan Di Bidang Pertanian

Manager Public Relations Divisi LRT Jabodebek Kuswardojo mengatakan, Pameran LRT Jabodebek Coming Soon bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengenalkan LRT Jabodebek, sebagai moda transportasi baru dan alternatif pilihan untuk mengurangi kemacetan di wilayah Jakarta & sekitarnya.

“Pameran LRT Jabodebek Coming Soon ini merupakan ajang sosialisasi yang penting kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya, agar aware akan kehadiran dan keunggulan LRT Jabodebek sebagai moda transportasi yang ramah lingkungan, efisien, dan dapat mengurangi kemacetan di wilayah Jabodebek,” jelas Kuswardojo dalam keterangan resmi, Rabu (14/6).

Baca juga : 120 Relawan Jokowi Siap Deklarasi Dukung Ganjar

Ia melanjutkan, agar dapat memberikan pengalaman dan gambarangan mengenai LRT Jabodebek, masyarakat dapat melihat mockup LRT Jabodebek pada Pameran LRT Jabodebek Coming Soon.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.