Dark/Light Mode

Pameran LRT Jabodebek Coming Soon Siap Digelar Di Taman Fatahillah

Rabu, 14 Juni 2023 13:46 WIB
Pameran LRT Jabodebek siap digelar di Taman Fatahilah. (Foto: Ilustrasi)
Pameran LRT Jabodebek siap digelar di Taman Fatahilah. (Foto: Ilustrasi)

 Sebelumnya 
Masyarakat juga dapat menggali informasi terkait LRT Jabodebek lebih dalam karena ada petugas yang siap untuk memberikan informasi di booth Pameran LRT Jabodebek Coming Soon.

Selain itu Pameran LRT Jabodebek Coming Soon menghadirkan community gathering yang mengundang masyarakat untuk berinteraksi dan berdiskusi tentang transportasi di Jakarta, penampilan standup comedy yang akan membuat suasana lebih ceria, serta hiburan musik.

Baca juga : Hari Jadi Kabupaten Ciamis: Kang Emil Apresiasi Kemajuan Di Bidang Pertanian

Pada Pameran LRT Jabodebek Coming Soonjuga diadakan kontes foto yang dapat diikuti oleh para pengunjung dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Dalam kontes foto, pengunjung berkesempatan memenangkan smart watch, tablet, sepeda lipat, dan smartphone.

Baca juga : 120 Relawan Jokowi Siap Deklarasi Dukung Ganjar

“Kami mengundang semua masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk meramaikan Pameran LRT Jabodebek Coming Soon, agar dapat mengenal lebih dekat transportasi baru yang sebentar lagi hadir dan dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat Jabodebek,” ujar Kuswardojo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.