Dark/Light Mode

Kolaborasi Blu By BCA Dan EmasKITA, Pembelian Emas Jadi Lebih Mudah

Jumat, 16 Juni 2023 19:56 WIB
Blu By BCA berkolaborasi dengan EmasKITA dalam memudahkan pelanggan membeli emas. (Foto: Istimewa)
Blu By BCA berkolaborasi dengan EmasKITA dalam memudahkan pelanggan membeli emas. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Blu by BCA Digital bersinergi dengan EmasKITA melalui kolaborasi blUnion, memperluas layanannya sebagai Bank-as-a-Service (BaaS).

Blu by BCA Digital sebagai mitra perbankan, menyediakan fitur pembayaran yang aman dan praktis di dalam aplikasi EmasKITA bagi customer yang ingin membeli emas untuk berinvestasi melalui aplikasi EmasKITA.

Baca juga : Proses Pembelian Kendaraan Listrik Pun Bakal Lebih Mudah

Aplikasi EmasKITA merupakan platform yang memudahkan konsumen membeli dan menjual produk emas batangan EmasKITA dan perhiasan emas murni Kencana 24K+ secara fisik.

Customer juga dapat mengecek keaslian emas melalui fitur scan QR dan mengecek harga emas harian melalui aplikasi ini.

Baca juga : Kepala BNPT: Hardiknas Momentum Ubah Perilaku Masyarakat Menjadi Lebih Baik

Direktur Utama PT BCA Digital Lanny Budiati melihat, emas merupakan salah satu bentuk investasi yang diminati masyarakat Indonesia sejak dulu, karena itu BCA Digital hadir sebagai Bank-as-a-Service, dimana blu melengkapi aplikasi EmasKITA dengan fitur transaksi perbankan, sehingga menjadi aplikasi ‘one-stop shopping.’

Pihaknya antusias bisa bekerja sama dengan EmasKITA, aplikasi untuk bertransaksi dan berinvestasi produk emas yang memiliki kualitas dan standar ANTAM.

Baca juga : Jaga Budaya Bangsa, Pelestarian Bahasa Daerah Kudu Konsisten

“Ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus membangun ekosistem digital Indonesia. Kami berharap, kolaborasi ini dapat mendorong lebih banyak lagi masyarakat untuk bertransaksi dan berinvestasi lewat pembelian emas,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (16/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.