Dark/Light Mode

Usung Teknologi Imersif, Sony Luncurkan 5 Produk Teranyar

Senin, 19 Juni 2023 18:55 WIB
Sony menjaga komitmennya untuk memberikan produk terbaik dan mengurangi penggunaan plastik. (Foto: Istimewa)
Sony menjaga komitmennya untuk memberikan produk terbaik dan mengurangi penggunaan plastik. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sony menghadirkan pengalaman menonton, main game, mengadakan home party, dan streaming jadi semakin imersif (teknologi membuat sesuatu lebih nyata) dan menyenangkan.

Lewat lima produk terbarunya, TV Bravia XR™: X95L Mini LED, X90L Full Array LED, dan A80L OLED, HT-S2000 Soundbar, dan SRS-XV800 Wireless Speaker.

“Kami menanggapi ketertarikan konsumen akan pengalaman yang imersif dan menyenangkan ketika menginginkan hiburan di rumah, " ujar President Director PT Sony Indonesia Yoshiyuki Fujioka dalam keterangannya, Senin (19/6).

Dengan adanya lini TV, soundbar, dan speaker terbaru dari Sony, Yoshiyuki mengatakan pelanggan dapat merasakan sensasi home theatre ketika bersantai sambil nonton film, main game, streaming, atau mengadakan pesta di rumah yang lebih imersif.

Baca juga : Kemenkominfo Dan TNI Luncurkan Literasi Digital Untuk Prajurit

Tiga TV yang diluncurkan Sony meliputi X95L Mini LED, X90L Full Array LED, dan A80L OLED. Semua model disokong Cognitive Processor XR yang dapat meningkatkan pengurangan noise, kejernihan gerakan gambar, mengurangi keburaman, dan menciptakan momen dinamis.

Sementara Cognitive Processor XR memungkinkan backlight control yang lebih baik untuk peningkatan local dimming zone, peningkatan kecerahan, dan penurunan blooming.

HT-S2000 Soundbar. Berkat mixer yang baru dikembangkan, HT-S2000 Soundbar menghadirkan pengalaman tiga dimensi di sekeliling pengguna, seperti saat streaming video, layanan musik, bahkan saat memutar suara stereo.

Center Speaker memastikan dialog yang jelas, sementara subwoofer ganda bawaan menghasilkan bass yang dalam.

Baca juga : Gandeng Boss, ASICS Luncurkan Koleksi Sepatu Tenis Terbarunya Autumn/Winter 2023

Lalu, SRS-XV800 Wireless Speakers. Speaker terbaru yang dibuat untuk berpesta dengan suara keras dan jernih.

Yoshiyuki menegaskan,  Sony menjaga komitmennya untuk mengurangi penggunaan plastik melalui inisiatif Road to Zero.

Untuk mengurangi dampak lingkungan, Sony mengerjakan berbagai aspek siklus hidup produk, seperti pengurangan penggunaan plastik murni, peningkatan efisiensi transportasi, dan meninjau konsumsi energi selama penggunaan.

Selain itu, Eco Dashboard baru yang disertakan pada semua model 2023 memungkinkan pengguna menyesuaikan preferensi dan pengaturan hemat energi dengan mudah.

Baca juga : Berkunjung Ke Pasar Sukawati, Iriana Sapa Warga Dan Borong Produk Lokal

HT-S2000 Soundbar menggunakan plastik daur ulang yang dikembangkan secara khusus.

"Sekitar 95 persen kemasannya terbuat dari kertas daur ulang dan bahan berbahan dasar kertas untuk meminimalkan penggunaan plastik," pungkas Yoshiyuki.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.