Dark/Light Mode

Garuda Tebar Promo Tiket Hingga 80 Persen, Ini Daftar Rutenya

Senin, 19 Juni 2023 19:20 WIB
Garuda Sales Office Travel Fair. (Foto: Ist)
Garuda Sales Office Travel Fair. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai Nasional Garuda Indonesia menggelar Sales Office Travel Fair (SOTF) dari 19-28 Juni 2023 di seluruh kantor penjualan perseroan.

Pada acara ini Garuda memberikan penawaran menarik berupa potongan harga khusus hingga 80 persen termasuk penawaran cash back dan benefit lainnya dari Bank Mandiri sebagai bank partner.

Beberapa rute domestik yang turut mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta-Yogyakarta pp mulai Rp 1,5 jutaan, Jakarta-Labuan Bajo pp mulai Rp 3 jutaan, Jakarta-Makassar pp mulai Rp 3,1 jutaan, Jakarta-Medan pp mulai Rp 3,3 jutaan, Jakarta-Balikpapan pp mulai Rp 2,5 jutaan, Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,5  jutaan, Jakarta-Padang pp mulai 2,6 jutaan, Jakarta-Ambon pp mulai Rp 4,8 jutaan dan Jakarta-Sorong pp mulai Rp 5,3 jutaan.

Baca juga : Gelar RUPS, Pertamina Tetapkan Jajaran Direksi Baru, Ini Daftarnya

Selain memberikan penawaran menarik di berbagai rute domestik, pada gelaran SOTF tersebut Garuda Indonesia juga menghadirkan harga khusus pada berbagai rute internasional tertentu seperti Jakarta-Kuala Lumpur pp mulai Rp 2,7 jutaan, Jakarta-Singapura mulai Rp 3,4 jutaan, Jakarta-Bangkok pp mulai Rp 4,8 jutaan, Jakarta-Hongkong mulai Rp 4,3 jutaan, Jakarta-Seoul pp mulai Rp 9 jutaan, Jakarta-Sydney pp mulai Rp 8,8 jutaan, Jakarta-Tokyo pp mulai Rp 11,3 jutaan, Jakarta-Shanghai mulai Rp 5,7 jutaan, Jakarta-Amsterdam mulai Rp 11,1 jutaan dan Jakarta-Melbourne pp mulai Rp 8,6 jutaan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, kehadiran SOTF ini merupakan bentuk komitmen Garuda sebagai flag carrier untuk secara berkelanjutan terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat khususnya dalam menghadirkan akesibilitas udara melalui layanan penerbangan full service yang aman, nyaman dengan harga yang kompetitif. Promo ini menjadi misi berkesinambungan Garuda untuk terus berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan sektor pariwisata nasional. 

“Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya berkesinambungan kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya,” papar Irfan.

Baca juga : YSTI Gelar Pentas Seni Budaya Minangkabau, 90 Persen Tiket Sold Out

Irfan melanjutkan, di tengah pertumbuhan angka jumlah penumpang di masa transisi endemi ini, SOTF ini juga merupakan upaya perusahaan untuk secara aktif meningkatkan awareness masyarakat terhadap diversifikasi layanan penerbangan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia Group. SOTF ini juga didukung oleh jaringan konektivitas yang luas serta berbagai nilai tambah layanan yang dihadirkan Perusahaan.

Adapun dalam pelaksanaan SOTF ini, Garuda juga bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa yang juga merupakan nasabah dan pemegang kartu Mandiri yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri. Fasilitas berupa cashback hingga Rp 800 ribu, fasilitas cicilan 0 persen tenor 3 bulan, serta benefit-benefit menarik lainnya.

Sebagai upaya untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya dalam memberikan kemudahan proses ticketing, Garuda memiliki 96 kantor penjualan di Seluruh Indonesia dan 27 kantor penjualan di Luar Negeri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.