Dark/Light Mode

Program Tabungan Inovatif Danamon Hadirkan Hadiah Beruntun

Selasa, 20 Juni 2023 13:44 WIB
Tabungan inovatif Danamon  menghadirrkan program Hadiah Beruntun. (Ilustrasi Istimewa)
Tabungan inovatif Danamon menghadirrkan program Hadiah Beruntun. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menghadirkan program tabungan inovatif "Danamon Hadiah Beruntun" yang diadakan hingga September 2023.

Program ini merupakan inisiatif terbaru Danamon yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para nasabah untuk menang lebih besar dan menang berkali-kali.

Danamon Hadiah Beruntun juga merupakan salah satu bentuk komitmen Danamon untuk menjadi organisasi yang berfokus pada kepuasan nasabah dan menjadi bank pilihan masyarakat Indonesia.

Baca juga : KAI Tingkatkan Keamanan Dan Keselamatan Di Perlintasan Kereta

Selain itu, Danamon juga selalu berupaya menemukan cara untuk terus tumbuh bersama nasabah.

Hal ini terbukti melalui kerja sama Danamon yang dilakukan bersama Jakpat, perusahaan pionir riset pasar online dengan one-stop service untuk semua kebutuhan riset.

Danamon dan Jakpat mengadakan survei khusus bertema “Program Undian Berhadiah Perbankan” yang dilakukan kepada lebih dari seribu responden di seluruh Indonesia.

Baca juga : Sambut Idul Adha, Laznas BMH Hadirkan Program Qurban Bukti Nyata Kebaikan

Consumer Funding Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Ivan Jaya memaparkan bahwa hasil riset tersebut menunjukkan pilihan responden dalam mengikuti program undian berhadiah yang diadakan perbankan sangatlah beragam.

“Mayoritas responden memiliki persamaan preferensi dalam memilih program undian berhadiah dari perbankan," ujar Ivan dalam keterangannya, Selasa (20/6).

Ivan menambahkan, sebanyak 54 persen responden memilih program undian yang dilakukan dengan intensitas tinggi, dan 48 persen menyukai program hadiah langsung berupa ‘cashback’, dan juga undian yang diundi di masing-masing daerah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.