Dark/Light Mode

Program Tabungan Inovatif Danamon Hadirkan Hadiah Beruntun

Selasa, 20 Juni 2023 13:44 WIB
Tabungan inovatif Danamon  menghadirrkan program Hadiah Beruntun. (Ilustrasi Istimewa)
Tabungan inovatif Danamon menghadirrkan program Hadiah Beruntun. (Ilustrasi Istimewa)

 Sebelumnya 
"Kami memahami bahwa mayoritas responden memilih suatu program undian yang menawarkan kesempatan untuk menang lebih tinggi,” jelas Ivan.

Ivan menjelaskan, bahwa hasil temuan riset inilah yang mendasari hadirnya program Danamon Hadiah Beruntun sebagai salah satu pendekatan Danamon yang berfokus pada para nasabah.

Lebih lanjut Ivan menjelaskan, Danamon sangat peduli pada nasabah, oleh karena itu menghadirkan program Danamon Hadiah Beruntun ini sebagai bentuk komitmen dan sikap nyata kami terhadap pendapat nasabah.

Baca juga : KAI Tingkatkan Keamanan Dan Keselamatan Di Perlintasan Kereta

"Dengan salah satunya menghadirkan program serta solusi keuangan yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka,” ujar Ivan.

Danamon Hadiah Beruntun merupakan program tabungan unik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Ia memaparkan program Danamon Hadiah Beruntun merupakan bagian dari rencana bisnis Danamon untuk menumbuhkan Consumer Banking secara organik.

Baca juga : Sambut Idul Adha, Laznas BMH Hadirkan Program Qurban Bukti Nyata Kebaikan

Bisnis Consumer merupakan salah satu bentuk usaha pertumbuhan Danamon. Ivan mengungkapkan bahwa pertumbuhan Kredit Consumer secara organik tercatat meningkat sebesar 24 persen secara year-on-year (YoY) di Kuartal I 2023.

Di sisi lain, Danamon juga membuka diri bila ada peluang untuk bertumbuh secara anorganik, seperti tercermin dalam akuisisi Portofolio Ritel Konvensional milik Standard Chartered Bank Indonesia (SCBI) yang terealisasi belum lama ini.

“Melalui pertumbuhan bisnis Consumer Banking yang berkelanjutan, Danamon ingin mewujudkan aspirasi untuk nasabah dengan menghadirkan berbagai solusi keuangan yang sesuai dengan setiap tahap dalam kehidupan mereka,” pungkas Ivan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.