Dark/Light Mode

Jadi Pembicara Di IHRS 2023, Cinta Laura Dorong Milenial Lebih Kreatif Dan Berani

Selasa, 20 Juni 2023 17:36 WIB
Cinta Laura (kiri)  saat menjadi pembicara di IHRS 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa (20/6). (Foto: Istimewa)
Cinta Laura (kiri) saat menjadi pembicara di IHRS 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa (20/6). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Kini, Cinta Laura telah mendirikan lima perusahaan, yang empat diantaranya bergerak dibidang entertainment, salah satu divisinya membuka pemikiran anak muda agar lebih kreatif. Dia juga baru diangkat menjadi komisaris di perusahaan energi baru terbarukan.

Tampil dengan gaun berwarna hijau, Cinta mengatakan pada awalnya memang banyak yang meragukan bisnisnya. Sekarang bisnis tersebut berkembang dan dapat membantu sesama.

Baca juga : Mahfuz Sidik: Pemilu Terbuka Ciptakan Wakil Rakyat Yang Lebih Representatif Dan Akuntabel

“Saya tidak mau lagi menjadi artis atau public figure tapi saya ingin mempengaruhi anak muda agar lebih kreatif,“ ujarnya.

Selain di bidang entertainment, artis berdarah Indo Jerman ini mendirikan yayasan di bidang pendidikan di Gunung Salak, Bogor, Jawa barat.

Baca juga : Digelar Di Lombok, Sinema Keliling Dongkrak Sektor Kreatif Lain

Yayasan tersebut untuk membantu dan memfasilitasi anak-anak di Gunung Salak belajar dengan nyaman serta mengenyam pendidikan lebih tinggi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.