Dark/Light Mode

Kolaborasi Bank Mandiri Mantap Dan Heksa Insurance Hadirkan Asuransi Jiwa Kredit

Sabtu, 24 Juni 2023 09:17 WIB
Kolaborasi Bank Mandiri Mantap an Heksa Solution dalam menghadirkan produk Asuransi Jiwa Kredit, di Jakarta, Jujat (23/6). (Foto: Istimewa)
Kolaborasi Bank Mandiri Mantap an Heksa Solution dalam menghadirkan produk Asuransi Jiwa Kredit, di Jakarta, Jujat (23/6). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri Taspen dengan PT Heksa Solution Insurance mengumumkan kerja sama dalam meresmikan produk asuransi jiwa kredit.

Penandatanganan kerja sama ini diwakili Direktur Finance, Risk & Operations Bank Mandiri Taspen Atta Alva Wanggai dengan PT Heksa Solution Insurance (Heksa) yang diwakili Marianto Soemarno, Direktur Sales & Marketing. Kerja sama ini berlangsung di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jumat (23/6).

Kerja sama ini berkomitmen untuk menghadirkan layanan produk bancassurance yang dapat memberikan solusi proteksi bagi nasabah Bank Mandiri Taspen melalui produk Asuransi Jiwa Kredit (AJK).

Baca juga : Cegah Pelanggaran Pemilu, Mahfud Minta Gencarkan Partisipasi Masyarakat

Dengan fasilitas ini, nasabah Bank Mandiri Taspen mendapatkan manfaat berupa pelunasan kredit kepada bank apabila debitur mengalami risiko meninggal dunia.

Direktur Heksa, Santhy Suarthana,mengatakan kolaborasi strategis antara Heksa dengan Bank Mandiri Taspen akan memenuhi kebutuhan nasabah Bank Mandiri Taspen dalam perlindungan asuransi dengan cara yang mudah dan aman.

"Kami berharap kemitraan di jalur bancassurance ini dapat menjadi kolaborasi yang kuat dan memberikan banyak manfaat bagi nasabah Bank Mandiri Taspen dalam mempersiapkan rencana masa depannya," ujar Santhy.

Baca juga : Kolaborasi BUMN, Pupuk Kaltim Hadirkan Produk Wastra Di PaDi UMKM Expo 2023

Hal senada juga disampaikan Atta Alva Wanggai. Menurutnya, memberikan perlindungan merupakan salah satu cara untuk semakin memperkuat kepercayaan nasabah.

"Berbagai layanan dan produk terus kami tingkatkan. Salah satunya adalah produk untuk bancassurance yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan produk asuransi bagi nasabah Bank Mandiri Taspen," ujar Atta.

Sekadar informasi, saat ini, ada 3 pilihan Asuransi Jiwa Kredit yang tersedia bagi nasabah Bank Mandiri Taspen, yaitu dengan Heksa Solution Insurance dan 2 pilihan Asuransi Jiwa Kredit lainnya yang sudah ada di Bank Mandiri Taspen. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.