Dark/Light Mode

Kementerian BUMN Ajak Masyarakat Beralih Pakai Molis

Minggu, 25 Juni 2023 21:53 WIB
Tampilan motor listrik dari beragam merek yang dipamerkan dalam acara Pakai Molis Fun Day di Cilandak Townsquare (Citos) pada Sabtu 24/6.
Tampilan motor listrik dari beragam merek yang dipamerkan dalam acara Pakai Molis Fun Day di Cilandak Townsquare (Citos) pada Sabtu 24/6.

 Sebelumnya 
Direktur Utama PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) Bernardi Djumiril mengatakan, keikutsertaan GESITS sebagai salah satu produsen molis dalam ajang ini guna mendukung penuh upaya percepatan transisi penggunaan Molis di Indonesia.

Baca juga : Terapkan Hidup Sehat, Mulailah Beralih Ke Makanan Berbasis Nabati

Dia berharap melalui kampanye ini, masyarakat bisa mengetahui kelebihan kendaraan listrik dan kemudian beralih dari kendaraan berbasis Bahan Bakar Minyak (BBM).

Baca juga : Masyarakat Kita Gampang Tergoda Investasi Bodong

"Kami berharap, dengan adanya pameran khusus Molis ini akan menjadi momentum yang baik untuk terus memperkenalkan karya inovasi anak bangsa sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk mendorong mindset dan perilaku berkendara ramah lingkungan," pungkas Bernardi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.