Dark/Light Mode

Ini Rute Dan Jadwal Bus DAMRI JA Connexion Dari Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 27 Juni 2023 09:50 WIB
Foto: Dok. DAMRI
Foto: Dok. DAMRI

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah diresmikannya peleburan Perum PPD ke dalam Perum DAMRI pada Selasa (6/6/2023), DAMRI akan mengenalkan Jabodetabek Airport Connexion (JAC) sebagai layanan usaha tambahan di Wilayah Jabodetabek.

Penambahan rute ini akan mendongkrak tujuan DAMRI untuk memperkuat layanan penumpang Angkutan Bandara di Wilayah Jakarta dan Tangerang.

Plt. Corporate Secretary DAMRI, Lishna Nurul Hikmah mengatakan bahwa aksi penggabungan ini akan memperluas jaringan perjalanan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan DAMRI.

Adapun, layanan JAC merupakan mobilitas yang dapat mempermudah perjalanan bagi pebisnis dan wisatawan di wilayah Jakarta dan Tangerang menuju atau dari Bandara Soekarno-Hatta.

Rute

Baca juga : Timnas Palestina Tersentuh Disambut Hangat Di Bandara Soekarno-Hatta

1. Bandara Soekarno-Hatta – Intermark BSD Rute perjalanan: Intermark BSD – Jl. Lingkar TImur – Tol Jakarta Serpong – Tol Lingkar Luar – Tol Dr. Sedyatmo – Bandara Soekarno Hatta.

2. Bandara Soekarno-Hatta – Mall Kelapa Gading Rute perjalanan: Mall Kelapa Gading – Jl. Boulevard Barat Raya – Jl. Yos Sudarso – Jl. Tol dalam kota Cawang Tj. Priok - Tol Dr. Sedyatmo – Bandara Soekarno Hatta.

3. Bandara Soekarno-Hatta – Mall Taman Anggrek Rute perjalanan: Mall Taman Anggrek – Jl. Tol dalam kota Cawang Grogol – Tol Dr. Sedyatmo – Bandara Soekarno Hatta.

Titik Keberangkatan dari Bandara

Baca juga : 374 Calon Haji Kloter Pertama Asal Majalengka Terbang Dari Bandara Kertajati

1. Terminal 1: Terminal kedatangan 1A, 1B, dan 1C 2. Terminal 2: Terminal 2F ujung tempat pool bus 3. Terminal 3: Gate 5

Tarif

1. Bandara Soekarno-Hatta – Intermark BSD: Rp 85.000

2. Bandara Soekarno-Hatta – Mall Kelapa Gading: Rp 80.000

Baca juga : Catat! Ini Jadwal Keberangkatan Jemaah Haji Dari 6 Bandara AP II

3. Bandara Soekarno-Hatta – Mall Taman Anggrek: Rp 80.000
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.