Dark/Light Mode

Ini Rute Dan Jadwal Bus DAMRI JA Connexion Dari Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 27 Juni 2023 09:50 WIB
Foto: Dok. DAMRI
Foto: Dok. DAMRI

 Sebelumnya 
1. Bandara Soekarno-Hatta – Intermark BSD Jam operasional berlaku pukul 05.00 s/d 20.00 WIB dengan keberangkatan setiap 1 jam.

Jam keberangkatan berlaku untuk rute dari Bandara Soekarno-Hatta dan rute sebaliknya.

Baca juga : Timnas Palestina Tersentuh Disambut Hangat Di Bandara Soekarno-Hatta

2. Bandara Soekarno-Hatta – Mall Kelapa Gading Jam operasional berlaku pukul 05.00 s/d 20.00 WIB dengan keberangkatan setiap 1 jam.

Jam keberangkatan berlaku untuk rute dari Bandara Soekarno-Hatta dan rute sebaliknya.

Baca juga : 374 Calon Haji Kloter Pertama Asal Majalengka Terbang Dari Bandara Kertajati

3. Bandara Soekarno-Hatta – Mall Taman Anggrek Jam operasional berlaku pukul 05.00 s/d 19.00 WIB dengan keberangkatan setiap 2 jam. Jam keberangkatan berlaku untuk rute dari Bandara Soekarno-Hatta dan rute sebaliknya.

“Diimbau kepada seluruh pelanggan Angkutan JAC, pembayaran yang diterima hanya secara cashless melalui OVO, GO-PAY, TapCash BNI, E-Money Mandiri, BRIZZI BRI, Link Aja, Dana, Nobu, dan fitur QRIS seluruh aplikasi Mobile Banking Indonesia. Untuk pemesanan di Bandara Soekarno-Hatta dapat dilakukan melalui vending machine yang disediakan,” kata Lishna.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.