Dark/Light Mode

Idul Adha, Pupuk Indonesia Grup Salurkan 470 Hewan Kurban

Minggu, 2 Juli 2023 20:16 WIB
Pupuk Indonesia Grup menyalurkan 470 hewan kurban saat Idul Adha 1444 H. (Foto: Dok Pupuk Indonesia Grup)
Pupuk Indonesia Grup menyalurkan 470 hewan kurban saat Idul Adha 1444 H. (Foto: Dok Pupuk Indonesia Grup)

 Sebelumnya 
Hal ini menurut Wijaya sekaligus, menjadi ungkapan rasa syukur atas berbagai capaian perusahaan dalam setahun terakhir. Mengingat, perseroan memiliki sejumlah kinerja operasional yang sangat baik dari segi produksi, penjualan, distribusi dan sebagainya.

Sebelum dibagikan ke masyarakat sekitar perusahaan, Wijaya memastikan, seluruh hewan kurban telah memenuhi syarat sah, utamanya kesehatan, sesuai dengan standar yang ditetapkan Pemerintah.

Baca juga : Ambil Nafar Awal, Ribuan Jemaah Indonesia Mulai Tinggalkan Mina

Hal ini merupakan kewajiban, sebagaimana Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) No. 34 Tahun 2023, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Ia menambahkan, program bantuan hewan kurban ini memiliki manfaat ganda bagi masyarakat. Di antaranya, sebagai bentuk dukungan Pupuk Indonesia Grup untuk kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sektor peternakan.

Baca juga : Dubes AS Untuk Indonesia Sung Kim Hadirkan Putri Ariani Ke Perayaan Hari Kemerdekaan AS

Karena seluruh hewan kurban yang distribusikan, sambung dia, berasal dari mitra binaan maupun UMKM dari masyarakat sekitar perusahaan.

"Kami berharap masyarakat terus memberikan dukungan untuk kelancaran usaha Pupuk Indonesia grup. Sehingga, dapat memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi masyarakat di masa mendatang," pungkas Wijaya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.