Dark/Light Mode

Idul Adha, Grab Salurkan 1 Ton Sapi Dan Ratusan Ekor Kambing

Rabu, 5 Juli 2023 20:38 WIB
Grab Indonesia di momen Idul Adha ini menyerahkan sapi berbobot 1 ton dan ratusan kambing. (Foto: Dok. Grab Indonesia)
Grab Indonesia di momen Idul Adha ini menyerahkan sapi berbobot 1 ton dan ratusan kambing. (Foto: Dok. Grab Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Grab Indonesia menyalurkan satu ekor sapi seberat satu ton dan ratusan ekor kambing yang diberikan kepada Mitra Pengemudi, masyarakat di lingkungan perusahaan, serta masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia.

Penyaluran hewan kurban Idul Adha ini merupakan wujud kepedulian dan simbol silaturahmi Grab Indonesia untuk berbagi dengan sesama.

Baca juga : Idul Adha, Pupuk Indonesia Grup Salurkan 470 Hewan Kurban

"Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebaikan serta mempererat kerukunan, tidak hanya dengan Mitra Pengemudi tapi juga penerima manfaat di tanah air," jelas Country Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangannya, Rabu (5/7). 

Sapi seberat 1 ton diserahkan perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia melalui Masjid Jami Al Munawwarah, Ciganjur, Jakarta, yang juga dikenal sebagai Masjid Gus Dur, pada Rabu (28/6).

Baca juga : Prabowo Salurkan Sapi Kurban Ke Habib Lutfhi Hingga Gus Baha

Sementara ratusan ekor kambing kurban dibagikan secara bertahap kepada penerima manfaat yaitu Mitra Pengemudi dan masyarakat di lingkungan perusahaan di 30 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, DI Yogyakarta, dan Palembang. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.