Dark/Light Mode

Cetak Hattrick

Bank Commonwealth Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work For in Asia 2023

Rabu, 12 Juli 2023 20:00 WIB
Direktur SDM Bank Commonwealth Bagus Harimawan menerima penghargaan sebagai HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023. (Foto: Istimewa)
Direktur SDM Bank Commonwealth Bagus Harimawan menerima penghargaan sebagai HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Commonwealth kembali mendapatkan penghargaan dari HR Asia sebagai Best Companies to Work for in Asia 2023 untuk yang ketiga kalinya alias hattrick.

Tak hanya satu, Bank Commonwealth memborong dua penghargaan sekaligus yaitu, Best Companies to Work for in Asia 2023 (Indonesia Chapter) dan HR Asia Diversity, Equity & Inclusion Awards 2023.

Baca juga : Astra Credit Companies Raih 3 Penghargaan Di HR Asia Awards

Penghargaan ini diberikan karena Bank Commonwealth berkomitmen untuk terus mendukung sumber daya manusianya senantiasa tumbuh dan mengembangkan diri.

Direktur Sumber Daya Manusia Bank Commonwealth Bagus Harimawan mengatakan, bagi Commonwealth memenangkan HR Asia Best Companies to Work for in Asia selama tiga tahun berturut-turut mendorong untuk lebih inovatif dalam mengelola dan mengembangkan SDM yang dimiliki.

Baca juga : Modernland Borong 4 Penghargaan Di Ajang HCREA 2023

"Kami percaya bahwa karyawan yang memiliki keterlibatan dan engagement tinggi dapat memberikan yang terbaik dan mendukung pencapaian kinerja bisnis," katanya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (12/7).

Hal itu, kata Bagus, sejalan dengan tujuan Bank Commonwealth yaitu, 'Building a brighter future for all'.

Baca juga : BRI Raih Penghargaan HR Asia Best Companies To Work For In Asia 2023

"Kami ingin menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi seluruh karyawan. Kami berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan tempat kerja kami sebagai ‘rumah’ bagi karyawan," ujarnya.

Bagus menjelaskan, selama beberapa tahun terakhir, Bank Commonwealth menerapkan prioritas dan inisiatif strategis dalam bidang SDM.Antara lain meningkatkan kualitas kepemimpinan, karyawan dan organisasi, menanamkan values ke seluruh bagian perusahaan, meningkatkan efektivitas akuisisi talenta dan onboarding experience karyawan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.