Dark/Light Mode

Gandeng KingKong Meats Dan Mitra Bukalapak

Blitz Hadirkan Armada Logistik Inovatif Dan Ramah Lingkungan

Rabu, 12 Juli 2023 20:34 WIB
Gandeng KingKong Meats Dan Mitra Bukalapak Blitz Hadirkan Armada Logistik Inovatif Dan Ramah Lingkungan

RM.id  Rakyat Merdeka - Blitz Electric Mobility (BLITZ), perusahaan teknologi penyedia solusi end-to-end untuk logistik yang berkelanjutan, resmi mengumumkan kerja sama dengan perusahaan e-grocery, KingKong Meats yang juga terafiliasi dengan Mitra Bukalapak, Rabu (12/7).

Melalui kerja sama tersebut, BLITZ mentransformasikan armada pengiriman KingKong Meats menjadi armada elektrik sepenuhnya mulai Februari 2023 lalu.

Baca juga : Pelaku Industri Hadirkan Produk Ramah Lingkungan

Kerja sama tersebut menunjukkan komitmen dan kemampuan BLITZ yang kuat, dalam memudahkan para pelaku bisnis untuk memiliki solusi logistik yang lebih murah, pintar, dan bisa diandalkan.

Para pelaku bisnis yang menjadi mitra BLITZ dapat lebih fokus menumbuhkan bisnis mereka secara penuh.

Baca juga : Gandeng Datascrip, Dahua Hadirkan Smart Android LED TV di Indonesia

“Kami berkomitmen mewujudkan pengiriman produk segar dan cepat untuk pelanggan serta meningkatkan efisiensi bisnis," ujar Pendiri sekaligus CEO Blitz Saivya Chauhan, dalam keterangannya, Rabu (12/7).

Menurut Saivya, Blitz Electric Mobility dan KingKong Meats Mitra Bukalapak berkolaborasi dalam layanan pesan antar grocery online.

Baca juga : Dukung Pelaku Usaha Grosir Dan Supplier, Siklus Luncurkan Produk Ramah Lingkungan

"Kami memiliki visi dan misi yang sama untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan,” ujar Saivya.

Ia menjelaskan bahwa dalam era di mana terdapat beragam opsi pengiriman saat ini, perusahaan e-grocery seperti KingKong Meats perlu terus tumbuh dengan menarik pelanggan dan meningkatkan profitabilitas. Sehingga diperlukan layanan logistik yang dapat menciptakan efisiensi biaya dasar layanan pengiriman.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.