Dark/Light Mode

Pos Indonesia Kolaborasi Dengan Sunday Rilis Asuransi Di Pospay

Kamis, 13 Juli 2023 14:36 WIB
Pos Indonesia dan Sunday, perusahaan insurtech asuransi teknologi full stack yang menyediakan layanan agregator asuransi.
Pos Indonesia dan Sunday, perusahaan insurtech asuransi teknologi full stack yang menyediakan layanan agregator asuransi.

 Sebelumnya 
Sebagai agregator, Sunday menjadi platform teknologi yang menghubungkan Pos Indonesia dengan perusahaan asuransi yang menyediakan produk-produk dan layanan asuransi yang dikumpulkan dalam satu platform.

Baca juga : Kolaborasi Kemenkominfo dan Kemenlu Gelar Literasi Digital Sektor Pemerintahan

Meski begitu, pelanggan tidak perlu merasa khawatir sebab Sunday turut memastikan bahwa, proses klaim dan pelayanan asuransi yang diterima pelanggan sudah sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku.

Baca juga : DPR Soroti Kelangkaan Gas Melon Di Kaltim

Sunday akan terus membantu Pos Indonesia dalam mengembangkan aplikasi Pospay.

Baca juga : Pandawa Ganjar Dorong Milenial Kembangkan Kebudayaan Di Kota Palembang

“Tidak hanya memperbanyak varian produk asuransi. Namun juga mengembangkan produk yang akan diluncurkan Pos Indonesia dalam aplikasi Pospay, seperti pinjaman dan investasi,” ujar Vinia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.