Dark/Light Mode

Gandeng Politeknik Ketenagakerjaan, Surveyor Indonesia Genjot Kualitas Pendidikan Vokasi

Jumat, 14 Juli 2023 16:21 WIB
Surveyor Indonesia bekerja sama dengan Politeknik Ketenagakerjaan melalui program pemagangan hingga penelitian. (Foto: Dok. Surveyor Indonesia)
Surveyor Indonesia bekerja sama dengan Politeknik Ketenagakerjaan melalui program pemagangan hingga penelitian. (Foto: Dok. Surveyor Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Surveyor Indonesia (PTSI) bekerja sama dengan Politeknik Ketenagakerjaan, terkait pemanfaatan bidang pendidikan vokasi, melalui program pemagangan hingga penelitian, untuk menghasilkan keterbaharuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sinergi ini ditandai, dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU/Memorandum of Understanding), di Batam, Rabu (12/7), yang dilakukan langsung oleh Direktur Sumber Daya Manusia PT Surveyor Indonesia Lussy Ariani Seba dan Direktur Politeknik Ketenagakerjaan Prof. Dr. Yoki Yulizar, M.Sc.

Baca juga : Bidik Gamers Indonesia, BantuSaku Kembangkan Produk Layanan

Lussy mengatakan, dari kerja sama tersebut, hasilnya dapat diimplementasikan di dunia usaha dan kegiatan pengabdian masyarakat, serta fasilitasi penempatan lulusan.

"Kami memiliki talent management system. Sehingga, kerja sama dengan Politeknik Ketenagakerjaan ini menjadi bagian dari talent acquisition," ujar Lussy dalam keterangannya, Jumat (14/7).

Baca juga : Kedudukan Etnik Quraisy

Menurutnya, PTSI mendapatkan talent perusahaan dengan pendekatan strategis dalam mengenali, menarik dan mengorientasi individual berbakat yang sesuai dengan budaya perusahaan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang dinamis.

Lebih lanjut Lussy mengatakan, melalui kerja sama ini, nantinya PTSI akan menyediakan tempat untuk kegiatan pendukung pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat di industri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.