Dark/Light Mode

Cetak Atlet Nasional, Pupuk Indonesia Dukung Kejurnas Angkat Besi Senior Di Bandung

Kamis, 20 Juli 2023 09:26 WIB
Pupuk Indonesia mendukung Kejurnas angkat besi yang digelar di Bandung. (Foto: Dok. Pupuk Indonesia)
Pupuk Indonesia mendukung Kejurnas angkat besi yang digelar di Bandung. (Foto: Dok. Pupuk Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali mendukung pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi Senior Tahun 2023, yang berlangsung di GOR Saparua, Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Kejuaraan yang berlangsung pada tanggal 18 sampai 23 Juli 2023 ini, menghadirkan lifter nasional yang mewakili daerahnya masing-masing.

Baca juga : Bertemu Mahfud, Gerakan Serikat Buruh Internasional Minta Dukungan Hentikan Kekerasan Di Myanmar

Adapun, para atlet nasional yang ikut Kejurnas Angkat Besi Senior Tahun 2023 ini, antara lain Eko Yuli Irawan (Jawa Timur), Rizky Juniansyah (Banten), Rahmat Erwin Abdullah (Sulsel), Riko Saputra (Papua), Muhammad Zul Ilmi (Aceh), dibagian putra.

Sedangkan di bagian putri, Windy Cantika Aisyah (Jabar), Natasha Beteyob (Papua), Restu Anggi (Kalbar), serta Nurul Akmal (Aceh). Sehingga, total ada sekitar 315 peserta yang terdiri 169 atlet angkat besi dari 22 provinsi, yang tergabung dalam Pengurus Besar Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI).

Baca juga : Gerakan Serikat Buruh Internasional Dorong Indonesia Pulihkan Demokrasi Myanmar

Direktur SDM Pupuk Indonesia, Tina T. Kemala Intan mengucapkan, terima kasih kepada PB PABSI karena memberikan kesempatan kepada Pupuk Indonesia Grup untuk mendukung Kejurnas Angkat Besi Senior Tahun 2023.

“Semoga dukungan kami, dapat memberikan hasil yang maksimal dengan melahirkan talenta muda, yang memiliki jiwa pemenang dari berbagai provinsi di Indonesia," ujarnya, melalui siaran pers, Kamis (20/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.