Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

ENESIS GROUP Dukung PelayananPrima Bagi Tenaga Kesehatan

Kamis, 27 Juli 2023 14:36 WIB
ENESIS GROUP memberi bantuan produk kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta, Kamis (27/7). Foto: Istimewa
ENESIS GROUP memberi bantuan produk kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta, Kamis (27/7). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - ENESIS GROUP melanjutkan dukungan produk kesehatan kepada para tenaga kesehatan. Kali ini perusahaan FMCG Indonesia tersebut memberikan produk kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta, Kamis (27/7).

Chief HR, Legal, Public Relation & Regulatory Affairs Officer ENESIS GROUP, Bambang Cahyono menuturkan, pemberian ini diharapkan mendorong para tenaga kesehatan di RSUD Tarakan untuk terus menjaga pelayanan prima kepada para masyarakat.

Semangat ini sesuai dengan value ENESIS GROUP yaitu Healthy Product for Healthy Family untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Salah satu caranya dengan memberi dukungan untuk para tenaga kesehatan melalui produk berkualitas," katanya dalam keterangan persnya, Kamis (27/7).

Bambang didampingi Head PR ENESIS GROUP RM Ardiantara dan Head RA ENESIS GROUP Budi Satriyo. Produk bantuan CSR itu secara simbolis diterima langsung oleh Direktur Utama RSUD Tarakan, drg. Edian Ekowati.

Baca juga : Menteri ESDM Genjot Pemanfaatan Energi Tenaga Surya

Bambang Cahyono mengatakan, dukungan ini sejalan dengan komitmen dari ENESIS GROUP untuk selalu mengutamakan kesehatan. Terutama para tenaga kesehatan.

Melalui CSR “Healthy Product for Healthy Family” pihaknya memberikan produk kesehatan untuk menunjang daya tahan tubuh para tenaga kesehatan.

"Serta memberikan semangat dan doa untuk para pasien serta pendampingnya di RSUD Tarakan," ucap Bambang.

Selain itu, CSR ini juga mendukung kegiatan In House Training Peningkatan Mutu Layanan Melalui Keterampilan Komunikasi Efektif dan Hospitality.

"Kami juga berharap pelatihan ini dapat membuat komunikasi dalam memberikan informasi, edukasi, dan penyuluhan kepada rekan kerja, pasien, dan pengunjung menjadi lebih baik lagi sehingga meningkatkan pelayanan dari RSUD Tarakan," tambah Bambang.

Baca juga : Dukung Usaha Pensiunan, Bank Mandiri Taspen Luncurkan Agen Kurir Mantap

Bantuan ini diterima langsung oleh pihak RSUD Tarakan. Direktur Utama RSUD Tarakan Dian Ekowati mengucapkan, terima kasih kepada ENESIS Group atas dukungan dan apresiasinya.

"Kami sangat apresiasi bahwa Enesis Group telah mempunyai niat dan Alhamdulillah terlaksana memberikan dukungan dan apresiasi bagi seluruh tenaga kesehatan," ucapnya.

Dian mengatakan, silahturahmi dan kerja sama ini yang kedepan bisa semakin terjaga lebih baik lagi. Ia berharap semoga ini bisa menjadi semangat untuk teman-teman tenaga kesehatan.

"Jadi sekarang yang tahu RSUD Tarakan bukan cuman teman-teman RSUD dan Puskesmas tetapi juga dari pihak diluar kesehatan sudah kenal dengan RSUD Tarakan," pungkas Dian Ekowati.

Kampanye “Healthy Product for Healthy Family” ini sebelumnya telah dilaksanakan di RS Pusat Otak Nasional dan nantinya pun akan menyasar beberapa Rumah Sakit di wilayah Indonesia.

Baca juga : Industri Dukung Peluncuran Bursa Kripto

Produk kesehatan produksi ENESIS GROUP yang diberikan antara lain seperti Antis Hand Sanitizer, Plossa, Amunizer, Soffell, Kispray, Adem Sari dan Vegeta Herbal.

Ada pun ENESIS GROUP memproduksi produk-produk Kesehatan yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics, serta produk ready to drink dan suplemen makanan. Seperti Adem Sari, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Amunizer.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.