Dark/Light Mode

Ini 10 Putra Putri Riau Peraih Beasiswa Prestasi Pertamina Hulu Rokan

Jumat, 28 Juli 2023 12:15 WIB
Gubernur Riau Syamsuar tengah, EVP UB PHR WK Rokan Edwil Suzandi dan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatra Bagian Utara Rikky Rahmat Firdaus usai menyerahkan sertifikat kepada 10 Putra-Putri Terbaik Riau dalam acara Penganugerahan dan Inaugurasi Penerima Beasiswa Prestasi PHR S1 2023.
Gubernur Riau Syamsuar tengah, EVP UB PHR WK Rokan Edwil Suzandi dan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatra Bagian Utara Rikky Rahmat Firdaus usai menyerahkan sertifikat kepada 10 Putra-Putri Terbaik Riau dalam acara Penganugerahan dan Inaugurasi Penerima Beasiswa Prestasi PHR S1 2023.

 Sebelumnya 
Sementara Itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatra Bagian Utara Rikky Rahmat Firdaus turut menyampaikan kebanggaan atas keberhasilan PHR yang menjalankan Program Beasiswa S-1 sehingga terpilih 10 siswa terbaik untuk melanjutkan studi di Universitas Pertamina.

"Selamat kepada putra putri terbaik Riau terpilih. Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen industri hulu migas untuk turut peduli dalam menyiapkan SDM lokal di daerah, terang Rikky.

Baca juga : CNI Nutrimoist, Pertolongan Pertama untuk Luka Bakar

Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S Asngari mengatakan, penerima beasiswa yang terpilih merupakan keputusan bersama antara Dinas Pendidikan Provinsi Riau, PT PHR, Pertamina Foundation dan Universitas Pertamina.

“Dari peluncuran Beasiswa Prestasi PHR S1 hingga terpilih 10 penerimanya, Pertamina Foundation sebagai mitra pelaksana selalu berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Riau, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), dan Universitas Pertamina.

Baca juga : Lawan Persik, Maung Bandung Bakal Rotasi Pemain

"Saya berharap ini bukanlah akhir, melainkan awal untuk kerja sama dan kolaborasi melalui program beasiswa pendidikan maupun pemberdayaan masyarakat,” kata Agus.

Rektor Universitas Pertamina (UPER) Prof Dr Wawan Gunawan A Kadir, M.S menyambut para penerima beasiswa dan berharap mereka mampu mengembangkan serta memaksimalkan bakat minat dan keilmuannya selama berkuliah.

Baca juga : RANS Nusantara Vs Persebaya, Bajul Ijo Parkir 2 Pemain Andalan

“Selamat, kalian telah resmi menjadi mahasiswa Universitas Pertamina. Kalian datang di waktu yang tepat karena mulai tahun ini, UPER bersinergi dengan PT Pertamina (Persero) menyiapkan lulusan terbaik untuk berkarir di Pertamina Grup. Maka dari itu, belajarlah dengan giat dan jadi mahasiswa yang aktif hingga kalian meraih prestasi di bidang akademik dan non-akademik,” kata Wawan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.