Dark/Light Mode

Lintasarta Cloudeka Raih Top Brand Kategori Commercial Cloud Services 2023

Selasa, 1 Agustus 2023 21:21 WIB
Lintasarta Cloudeka meraih Penghargaan Top Brand untuk Kategori Commercial Cloud Services 2023. (Foto: Istimewa)
Lintasarta Cloudeka meraih Penghargaan Top Brand untuk Kategori Commercial Cloud Services 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution, menerima penghargaan Top Brand dari majalah Marketing untuk kategori Commercial Cloud Services 2023 untuk salah satu sub-merek Lintasarta, yaitu Lintasarta Cloudeka.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Lintasarta Cloudeka dalam menyediakan solusi teknologi tingkat tinggi bagi pelanggan bisnis di Indonesia.

Direktur Utama Lintasarta, Bayu Hanantasena mengatakan, penghargaan Top Brand di kategori Commercial Cloud Services 2023 ini merupakan hasil dari pengamatan teliti oleh panel juri yang terdiri dari para ahli industri, analis teknologi, serta konsumen yang berpengalaman.

Baca juga : Samira Travel Raih Rekor MURI dalam Kategori Pembacaan Lafal Talbiyah Masal

"Kriteria penilaian mencakup keunggulan layanan, inovasi teknologi, reliabilitas jaringan, serta kepuasan pelanggan, ujar Bayu dalam keterangannya, Selasa (1/8).

Lintasarta Cloudeka berhasil menonjol di antara para pesaingnya dengan inovasi canggih, pelayanan berkualitas, dan komitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi para pelanggannya.

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini yang menegaskan posisi Lintasarta Cloudeka sebagai pemain utama dalam industri layanan Cloud," ujar Bayu.

Baca juga : Konsisten Jaga Kualitas, Onda Raih Top Brand Awards 2023

Penghargaan ini, lanjut Bayu, merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tim Lintasarta Cloudeka yang tak henti-hentinya menciptakan solusi-solusi unggul untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi bisnis pelanggan.

Bayu menambahkan, Lintasarta Cloudeka berjanji untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami di masa mendatang.

“Lintasarta Cloudeka telah menyiapkan beberapa layanan terbaru di tahun ini yang telah disesuaikan dengan kebutuhan industri di Indonesia," pungkas Bayu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.