Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

HUT Ke-52, ASABRI Komit Patuh Kelola Perusahaan Dan Pelayanan Publik

Kamis, 3 Agustus 2023 20:14 WIB
HUT Ke-52, ASABRI Komit Patuh Kelola Perusahaan Dan Pelayanan Publik

RM.id  Rakyat Merdeka - PT ASABRI (Persero), pada tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-52 tahun dalam melayani Pesertanya. Bertemakan “Jaga Integritas, Tingkatkan Kualitas”, ASABRI secara konsisten terus melakukan peningkatan kualitas layanan dan inovasi untuk memberikan layanan prima bagi para Pesertanya.

ASABRI didirikan pada 1 Agustus 1971 merupakan BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial dan pembayaran pensiun bagi Prajurit TNI, Anggota Polri, dan ASN di lingkungan Kementerian Pertahanan dan Polri.

Baca juga : Deloitte Indonesia Umumkan 11 Perusahaan Dengan Pengelolaan Terbaik 2023

Perayaan pada tanggal 1 Agustus 2023 diantaranya Upacara Peringatan HUT ke-52 ASABRI, dilaksanakan Penyerahan Penetapan Kepatuhan Persaingan Usaha oleh Wakil Komisi KPPU. Pemberian penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha ini menjadi salah satu wujud komitmen ASABRI dalam penerapan tata kelola perusahaan berlandaskan prinsip-prinsip persaingan usaha sehat.

Direktur Utama ASABRI Wahyu Suparyono menyampaikan terima kasih atas dedikasi Insan ASABRI di seluruh Indonesia dan rasa syukur atas pencapaian ASABRI sampai dengan saat ini.

Baca juga : OJK Kebut Persiapan Perdagangan Karbon

“Pencapaian ASABRI hingga saat ini perlu kita syukuri bersama, dan pada perayaan HUT ke-52 ini menjadi momentum kita semua untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara," ujarnya seperti dalam keterangannya, Kamis (3/8).

Sementara itu, Komisaris Utama ASABRI Fary Djemi Francis menyampaikan pesan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kepada seluruh Insan ASABRI jangan ragu-ragu mengambil tindakan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.